Kehilangan Sahabat ?

22/07/2008

DISCLAIMER : Kisah nyata berikut ini tidak dimaksudkan sebagai jaminan bahwa hasil terapi yang dicapai akan sama pada setiap orang, karena setiap kasus bersifat individu, tergantung dari kesediaan klien untuk berubah dan seberapa cepat akar masalah ditemukan !

Usai S.E.R.V.O Clinic mengisi acara talkshow di sebuah radio di Jakarta, kami sempat berbincang bincang dengan Diah (nama samaran) seorang artis ternama ibukota yang cantik dan pintar (S1) yang baru saja mengalami musibah berupa kehilangan orang yang sangat disayangi, dikagumi sekaligus dihormati yaitu mertua tercinta.

Dari yang semula sekedar diskusi mengenai apa itu hipnoterapi dan manfaatnya, berkembang menjadi konsultasi masalah pribadi. Ybs. bercerita bahwa semenjak sang mertua yang juga berperan sebagai pengganti orang tuanya telah tiada ybs. merasa sepi berkepanjangan dan merasa kehilangan karena tiada lagi canda dan tawa khas sang mertua.

Tiada lagi nasihat bijak yang didengar, masukan cerdas masalah keluarga dan tips tips praktis berumah tangga. Yang jelas kebersamaan dengan sang Mertua yang selama ini dirasa memberikan banyak inspirasi selain sang Suami dan sahabat lainnya dirasa terlalu singkat.

Setelah melalui sesi terapi selama 1 (satu) jam dilakukan pemrograman bawah sadar berupa perasaan “kebersamaan” dengan sang mertua yang terus ada sekalipun secara fisik telah tiada. Semangat sang mertua tetap “abadi” menjadi inspirasi dan milik dirinya, sekalipun secara fisik telah kembali pada Sang Pemilik.

Alhamdulillah, senyumnya yang indah dan wajahnya yang cantik telah bersinar kembali.

Siapa yang mengalami juga ? KLIK > http://servoclinic.com/kesaksian/

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 416 pengikut lainnya.