Gampang Nyolot ?

22/07/2008

DISCLAIMER : Kisah nyata berikut ini tidak dimaksudkan sebagai jaminan bahwa hasil terapi yang dicapai akan sama pada setiap orang, karena setiap kasus bersifat individu, tergantung dari kesediaan klien untuk berubah dan seberapa cepat akar masalah ditemukan !

Datang ke S.E.R.V.O™ Clinic, Bachtiar (nama samaran) seorang anggota DPRD berpendidikan S2 dengan keluhan sulit mengontrol “marah” terutama saat ybs. merasa disalip oleh mobil lain di jalan tol sehingga sering terjadi balapan.

Yang bersangkutan menyadari bahwa hal tersebut terlalu berlebihan, membahayakan dirinya dan keluarga. Tidak jarang “kekhawatiran” sang istri dianggap sebagai mencampuri urusan sehingga berlanjut menjadi sebuah pertengkaran yang hebat.

Sebagai seseorang yang pernah aktif di lembaga dakwah, ybs. tahu betul bahwa hal tersebut tidak seharusnya terjadi, namun perasaan tidak terkendali tsb. sering muncul dengan sendirinya dan semakin meningkat saat beban pekerjaan di legislatif ataupun beberapa yayasan yang dikelolanya meningkat.

Setelah mengikuti dua kali sesi terapi, ditemukan penyebabnya adalah pola asuh keluarga yang terlalu “keras” dan menuntut berprestasi tanpa pernah memberi alasan mengapa hal tersebut diperlukan.

Alhamdulillah saat ini ybs. telah mampu mengendalikan rasa marahnya dan memahami apa yang menjadi kekhawatiran sang istri, demikian pula dalam hal pengelolaan stress menjadi lebih baik sekalipun beban pekerjaan meningkat.

Dan yang terpenting kini ybs. tidak lagi merasa “ditantang” oleh mobil lain saat di jalan tol.

Siapa yang mengalami juga ? KLIK > http://servoclinic.com/kesaksian/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 372 pengikut lainnya.