Ejakulasi Dini ?

15/09/2008

DISCLAIMER : Kisah nyata berikut ini tidak dimaksudkan sebagai jaminan bahwa hasil terapi yang dicapai akan sama pada setiap orang, karena setiap kasus bersifat individu, tergantung dari kesediaan klien untuk berubah dan seberapa cepat akar masalah ditemukan !

Sesuai perjanjian, datang ke S.E.R.V.O™ Clinic, seorang klien bernama Hendra (nama samaran) berusia 40-an, berpendidikan S2 bersama istrinya yang masih muda dan cantik dengan keluhan yang lazim terjadi pada pria dewasa di atas usia 40-an yaitu masalah ejakulasi dini.

Sekalipun menyukai musik jazz, suasana pantai yang tenang serta memiliki kebiasaan olah raga yang teratur, hal tersebut tidak dapat menutupi kecemasan ybs. terhadap masalah yang paling ditakuti para pria dimana simbol keperkasaannya tidak “bekerja” sebagaimana mestinya.

Hal tersebut membuat ybs. menjadi mudah sakit kepala, leher tegang dan sering disertai rasa mules terutama saat yang “diinginkan” tiba.

Berbagai upaya telah dilakukan mulai dari jamu jamuan, mengikuti program ternama yang sering di iklankan melalui televisi hingga mendatangi profesional, namun hasilnya dirasakan tidak banyak membantu, bahkan muncul perasaan khawatir atas efek samping dari obat yang digunakan.

Setelah dilakukan evaluasi yang lebih mendalam, ybs. merasa yakin bila masalah yang di hadapinya lebih bersifat psikis. Setelah mencari informasi melalui internet, akhirnya ybs. menemukan informasi mengenai S.E.R.V.O™ Clinic dan memutuskan untuk mengikutinya.

Dalam keadaan terhipnosis, terungkap ybs. diusia remaja pernah mengalami “ejakulasi dini”, saat pertama kali mencoba berhubungan seks dengan lawan jenis. Situasi tersebut menimbulkan rasa malu yang sangat hebat dan membekas sangat dalam.

Setelah peristiwa tersebut di persepsikan dan dikalibrasi ulang, Alhamdulillah,  “senjata andalan”nya saat ini telah dapat berfungsi kembali.

Siapa yang mengalami juga ? KLIK > http://servoclinic.com/kesaksian/masalah-pasutri/

4 Responses to “Ejakulasi Dini ?”

  1. bondan Says:

    Saya juga mengalami yang di alami mas *hendra,padahal usia saya masih 19tahunan,saya bingung dan kadang merasa sangat cemas,takut tidak bisa memiliki masadepan,apa yang harus saya lakukan?,sungguh kebingungan ini sering membuat saya sedih…
    tolong reply ke email saya.

  2. Budi Says:

    Pak Is.

    Saya juga punya masalah seperti di atas, juga kecemasan dan takut yang kadang berlebihan. Saat ini usia 43th.

    Saya minta info biaya persesi dan jadwal praktek bapak.

    Salam


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 464 pengikut lainnya.