Salah Jurusan ?

18/12/2008

DISCLAIMER : Kisah nyata berikut ini tidak dimaksudkan sebagai jaminan bahwa hasil terapi yang dicapai akan sama pada setiap orang, karena setiap kasus bersifat individu, tergantung dari kesediaan klien untuk berubah dan seberapa cepat akar masalah ditemukan !

“Saya merasa kecewa pada diri sendiri saat menyaksikan teman SMP yang dulu prestasinya “biasa-biasa” saja bahkan jauh dibawah saya, sekarang telah hidup mapan dengan pekerjaan dan penghasilan yang sangat baik.” demikian keluh Farid (nama samaran) saat mendatangi S.E.R.V.O™ Clinic.

“Sementara saya harus berkali kali pindah pekerjaan dan sialnya saya selalu ditempatkan pada bidang yang tidak saya sukai. Hal tersebut membuat saya jadi sulit konsentrasi dan sering melakukan kesalahan, apalagi tugas saya berhubungan dengan angka-angka. Dan yang terasa sangat mengganggu, saya jadi terobsesi untuk memeriksa berulang ulang pekerjaan karena khawatir terjadi salah penghitungan.”

“Hal tersebut membuat saya jadi mudah lelah dan ngantuk. Akibat selanjutnya mudah ditebak, saya jadi malas ke kantor sementara banyak tugas lain yang terbengkalai dan menumpuk. Saya jadi semakin cemas, mudah tersinggung dan tidak jarang leher terasa kaku disertai gangguan pencernaan.”

Sewaktu dilakukan penelusuran, hal tersebut disebabkan yang bersangkutan merasa bekerja tidak pada bidang yang diinginkan sekalipun pekerjaan tersebut sesuai dengan latar belakang pendidikannya.

Lebih jauh ditemukan ybs. merasa sangat kecewa pada sang Ibu, karena menyarankan kuliah di bidang yang tidak diinginkan karena pertimbangan biaya dan alasan mudah cari kerja. Padahal pada waktu bersamaan ybs. mengetahui sang Ibu yang sudah janda memiliki uang banyak karena baru saja menjual rumah.

Setelah dilakukan pemahaman ulang terhadap akar masalah disertai terapi selama 2 kali, Alhamdulillah ybs. melaporkan dirinya telah pulih dan dapat menerima dirinya. Dan yang lebih menyenangkan, keluhan obsesif kompulsifnya telah hilang sama sekali.

Siapa yang mengalami juga ? KLIK > http://servoclinic.com/kesaksian/

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 411 pengikut lainnya.