Sang Kandidat Doktor ?

24/04/2009

DISCLAIMER : Kisah nyata berikut ini tidak dimaksudkan sebagai jaminan bahwa hasil terapi yang dicapai akan sama pada setiap orang, karena setiap kasus bersifat individu, tergantung dari kesediaan klien untuk berubah dan seberapa cepat akar masalah ditemukan !

Rudi (nama samaran) adalah seorang pria yang sangat beruntung, sejak kecil ia selalu berhasil mendapatkan semua yang diinginkan.

Berasal dari keluarga pengusaha sekaligus politikus, memiliki kecerdasan (IQ) dalam kategori genius, memiliki posisi yang baik di pemerintahan dan saat ini sebagai kandidat doktor termuda di angkatannya.

Datang ke S.E.R.V.O™ Clinic dengan keluhan terjadi penurunan motivasi yang sangat drastis, justru di saat saat akhir penyelesaian tesis doktoralnya dan sebagai pelarian terjebak pada kecanduan game.

Sering timbul ide untuk tidak menyelesaikan tesis doktoralnya sekalipun memiliki nilai IP akumulatif mendekati 4 (hampir semua nilai A).

Kegelisahan bermula saat posisi strategis yang pernah di janjikan atasannya yang juga menjadi alasan ybs. mengambil jenjang doktoral tiba tiba telah di isi oleh orang lain.

Kebiasaan selalu mendapatkan apapun yang diinginkan sejak kecil, ternyata tidak “bekerja” secara terus menerus. Hal tersebut membuat dirinya merasa frustrasi dan sia sia untuk menyelesaikan jenjang doktoralnya.

Saat dilakukan penelusuran ke masa lalu ditemukan penyebabnya adalah rasa bersalah (berupa perasaan tidak berguna) kepada keluarga karena saat sang ayah menghadapi krisis di perusahaannya, justru yang tampil membela keluarga justru sang Adik tercinta, bukan dirinya.

Setelah dilakukan terapi, Alhamdulillah ybs. melaporkan telah dapat menyelesaikan tahapan akhir tesisnya dengan baik.

Selamat buat bung Rudi !

Siapa yang mengalami juga ? KLIK > http://servoclinic.com/kesaksian/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 388 pengikut lainnya.