Dunia Gemerlap ?

04/08/2009

Apakah Anda termasuk salah seorang penikmat dunia malam atau clubbing ?

Jika ya, pastikan hal tersebut bukan disebabkan oleh kebutuhan menghindar atau lari dari masalah, melainkan sekedar jeda (refreshing) dari rutinitas Anda ataupun sebagai penghargaan atas setiap pencapaian kecil Anda, sehingga otot Anda kembali rileks, pikiran Anda kembali “terang”, perasaan Anda kembali lega dan kembali siap melakukan tugas lain yang lebih penting dan berat.

Namun jika sebaliknya (untuk lari dari masalah), hal tersebut berpotensi membuat Anda menjadi kontraproduktif, karena dapat menjadikan Anda kecanduan produk hiburan yang menawarkan kebahagiaan “semu” seperti judi, prostitusi, hingga yang beresiko ke kesehatan seperti minuman keras dan pil surga (ecstacy).

Indikasinya Anda suka menghayal dan semakin keranjingan hal yang menggembirakan atau yang biasa disebut dengan Habromania. Anda jadi semakin sulit membuat komitmen, waktu istirahat berkurang dan keuangan keluarga mulai terganggu.

Ketidak mampuan Anda mengendalikan diri Anda akan membawa diri Anda semakin dalam ke siklus uzur yaitu siklus yang membuat Anda semakin terpuruk, negatif dan tidak terkendali sehingga berpotensi menghancurkan hal hal positif yang telah Anda bangun selama ini seperti sekolah, keluarga ataupun karir.

Ingin Cepat Berubah ? KLIK > http://servoclinic.com/kesaksian/

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 465 pengikut lainnya.