Pil "Surga" ?

04/08/2009

DISCLAIMER : Kisah nyata berikut ini tidak dimaksudkan sebagai jaminan bahwa hasil terapi yang dicapai akan sama pada setiap orang, karena setiap kasus bersifat individu, tergantung dari kesediaan klien untuk berubah dan seberapa cepat akar masalah ditemukan !

Sudah 3 kali S.E.R.V.O™ Clinic menangani klien dengan kasus serupa yaitu sering mengalami serangan panik (panic attack).

Ketiganya sama sama mantan pengguna pil “surga” (ecstacy) dan sama sama pernah mengalami shock hebat karena kelelahan kronis (chronic fatique syndrome) akibat tidak tidur beberapa hari setelah menggunakan pil tersebut.

Mereka bercerita, saat peristiwa terjadi, mereka merasa sulit bernafas, dada berdebar debar, terasa sakit, tidak terkendali, panik dan takut luar biasa karena merasa ajal hampir tiba.

Ketiganya menuturkan, walaupun saat ini mereka tidak lagi menggunakan pil tersebut, dan kembali hidup normal karena kapok dengan peristiwa “menakutkan” tersebut, namun sejak itu pula mereka jadi sering mengalami serangan panik.

Penelusuran literatur menunjukkan kerja pil tersebut meningkatkan penggunaan cadangan enerji sehingga tubuh terus dipacu, selalu merasa segar, penuh tenaga dan tidak mudah lelah serta menimbulkan gangguan persepsi berupa ilusi suara maupun warna yang lebih indah, namun secara bersamaan dapat menimbulkan gangguan pada irama jantung, resiko gagal ginjal dan resiko malnutrisi karena pil tersebut dapat menekan pusat lapar.

Keadaan “menyakitkan” saat serangan pertama terjadi, serta bahasa pemrograman “Wah, mati Aku nih” membuat emosi mereka terkunci (fixation) pada peristiwa tersebut dan menjadi pemicu awal serangan panik berikutnya.

Uniknya ditemukan saat terapi, serangan panik berikutnya tidak lagi distimulir oleh penggunaan ecstacy (karena memang sudah stop sama sekali) melainkan oleh gangguan emosional sebelumnya yang tidak pernah dituntaskan, seperti masalah jati-diri dan kegagalan komunikasi dalam keluarga, dsb.

Alhamdulillah, setelah mengikuti beberapa sesi terapi, akar masalah penyebab kecemasan dapat ditemukan dan serangan panik dapat dihilangkan.

Siapa yang mengalami Serangan Panik juga ? KLIK > http://servoclinic.com/kesaksian/mudah-panik/

2 Responses to “Pil "Surga" ?”

  1. renaldo Says:

    renal ; karyawan.

    Saya ingin sekali pak isy sembuh.
    Berikut keluhan saya, jantung saya sering tidak beraturan terkadang berhenti walau tidak lama.
    Dan perasaan saya seperti orang yang panik, ketakutan dan takut mati.

    Sudah hampir stahun saya merasakan seperti ini pak is, Saya harap pak is bisa memberi solusi untuk saya.

    terima kasih.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 432 pengikut lainnya.