Kesaksian Tidak Percaya Diri ?

14/03/2012

DISCLAIMER : Kesaksian berikut ini tidak dimaksudkan sebagai jaminan bahwa hasil terapi yang dicapai akan sama pada setiap orang, karena setiap kasus bersifat individu, tergantung dari kesediaan klien untuk berubah dan seberapa cepat akar masalah ditemukan !

Saat ini, berbagai keluhan tidak percaya diri telah dapat diatasi di S.E.R.V.O® Clinic, Klinik Spesialis Percaya Diri, meliputi tidak PD yang disebabkan oleh hambatan psikologis atau gangguan emosional seperti minder, malu pada lawan jenis, enggan bersosialisasi, takut diejek, takut bicara, takut presentasi, takut pidato, takut memimpin rapat, grogi menghadapi atasan, takut tampil di muka umum dsb.

Begitu pula dengan keluhan tidak PeDe yang Anda rasakan saat ini, walaupun dulu Anda kira tidak ada solusinya, namun jika diterapi dengan metode terkini, Insya Allah dapat diatasi dengan mudah, sehingga Anda merasa plong dan wow luar biasa.

Berikut di bawah ini kesaksian mereka yang pernah menjalani terapi penyembuhan rasa percaya diri di  S.E.R.V.O® Clinic dan telah merasakan manfaatnya.

Insya Allah, Andapun dapat merasakannya !

Ingin Percaya Diri ? KLIK > Alamat, Telpon dan Denah !

9 Responses to “Kesaksian Tidak Percaya Diri ?”

  1. HF, Karyawan IT Says:

    Assalamu’alaikum Wr Wb

    Terima kasih banyak kepada Klinik SERVO yang telah banyak membantu saya.

    Sebelum mendatangi Klinik SERVO, saya merasa kurang percaya diri, sering takut dan merasa sangat malas.

    Setelah terapi di Klinik SERVO, Alhamdulillah perasaan tsb hilang dan sekarang saya merasa sangat percaya diri dan perasaan malas yang sering muncul hilang..

    Terima kasih pa Isywara atas bantuannya..

    ”….Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum (bangsa) sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri…” (QS. Ar Ra’d: 11).

  2. YH, Karyawati Says:

    Saya bekerja disebuah perusahaan di Jakarta

    Sebelumnya saya memiliki banyak peristiwa traumatis, sehingga menyebabkan saya jadi depresi.

    Saya mempunyai keluhan fisik dan psikis, diantaranya saya sulit tidur insomnia, saya menjadi sangat kurang percaya diri yg sangat mengganggu diri saya dan keluarga.

    Kebetulan sekali saya bertemu dengan P’ Isywara di kantor, saya ditawari untuk Servo terapi, selanjutnya melakukan sendiri di rumah.

    Banyak perubahan yang saya rasakan. Alhamdulillah hasil yang saya rasakan sekarang adalah perasaan lebih gembira. Saya merasa lebih rileks menghadapi segala sesuatu yang terjadi, tidak ada lagi beban yang berlebihan yang saya rasakan dan saya lebih mudah tersenyum.

    Thank’s for U Mr. Isywara.

  3. ADI, Polisi Says:

    Saya Adi.

    Dulu saya sering merasa cemas, jantung berdebar debar, tensi naik, takut pingsan jika berdiri lama saat upacara, malu jika bertemu pejabat dan merasa takut mati.

    Perasaan tersebut sudah mengganggu saya selama 2 tahun, tapi yang paling parah 4 bulan belakangan ini.

    Setelah saya melihat di internet tentang hypnotherapy di Klinik SERVO, saya memutuskan untuk terapi di sana dan setelah 2 kali terapi, Alhamdulillah semua perasaan negatif yang mengganggu saya hilang dan saya merasa percaya diri, kuat, pintar, berpikir positif dan selalu ceria.

    Terima kasih pak Isywara…

  4. ARNOLD, Karyawan Says:

    Saya (34 th) karyawan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa perawatan yang berhubungan dg lingkungan hidup.

    Pada hari Selasa tanggal 1 Juli 2008 tiba2 mengalami perasaan gelisah, jantung berdebar, takut mati, takut kematian, kerongkongan kering saya berusaha untuk menenangkan diri dg tarik napas yang dalam dan minum air namun semakin lama perasaan tersebut menghantui diri saya.

    Anehnya perasaan tersebut hanya timbul setiap hari Selasa / menjelang hari Selasa. Saya merasakan jantung berdebar, gelisah, takut mati, takut kematian, semangat kerja berkurang, minder, tidak percaya diri, murung dan tidak sanggup / takut untuk pulang rumah dan berkumpul dg keluarga.

    Hidup ini sdh tdk ada gunanya bagi keluarga. Istri dan keluarga juga ikut gelisah setiap menjelang hari Selasa. Rasanya hari itu menjadi hari terakhir hidup saya.

    Akhirnya minggu kedua bulan Agustus saya dapat info kesehatan (KLINIK SERVO) dari internet dan saya konsultasikan masalah saya dengan pak Isywara. Oleh pak Isywara saya disarankan untuk diterapi (TERAPI HIPNOSIS) di KLINIK SERVO.

    Hanya dengan sekali terapi, “PUJI TUHAN” perasaan gelisah, jantung berdebar, takut mati, takut kematian, cemas, murung, minder, tidak percaya diri seketika sirna dari diri saya.

    Terima kasih TUHAN…terima kasih pak ISYWARA…

  5. IRWAN, PNS Says:

    Salam sejahtera

    Sebenarnya kehidupan saya lancar-lancar saja, semua berjalan dengan semestinya… Alhamdulillah rejeki, kesehatan, dan jabatan semua diberikan Allah SWT kepada saya. Namun ada sesuatu yang dari dulu ingin saya kurangi/redam yaitu sifat emosional dan tidak ingin diremehkan.

    Alhamdulillah saya dibimbing oleh Allah untuk menemui pak Isywara di klinik Servo. Saya sebelumnya tidak bisa mengendalikan emosi, perokok berat, tidak percaya diri, dan sering frustasi bila keinginan tidak tercapai.

    Namun setelah diterapi Alhamdulillah saya mampu mengendalikan emosi saya, berhenti merokok, sangat PD, dan mampu menata keinginan-keinginan saya sehingga dapat tercapai dengan mudah.

    Saya sekarang mudah sekali mencapai rileks dalam hitungan detik. Shalat menjadi lebih khusyu dan ibadah menjadi lebih ikhlas. Bahkan istri saya mulai heran kenapa sifat emosional saya jadi jauh berkurang.

    Terima kasih Pak Isywara…Bravo Servo

    Irwan, PNS

  6. ANTI, Guru Says:

    Assalamu’alaikum,

    DULU, saya sering sakit vertigo yang menyebabkan saya jadi sulit/takut untuk tidur serta mudah mengalami gangguan tidur, insomnia, kecemasan selama kurang lebih selama 7 tahun.

    2 tahun lalu saya merasa keadaan saya sudah tidak sehat dan saya harus mencari pemecahannya. Namun, karena saya tak mau ke dokter atau meminum obat, saya mulai browsing2 di internet. Alhamdulillah, Allah Swt membuat saya melihat SERVO Clinic.

    Pada awalnya saya merasa kurang yakin untuk berkonsultasi..seram mendengar namanya, hipnoterapi apakah ada hipnotisnya dll. Namun setelah saya bertanya langsung, hal ini benar-benar ilmiah, terlebih setelah saya membuktikan langsung dengan berkonsultasi, karena dalam proses terapi kita masih dalam keadaan sadar sepenuhnya.

    Alhamdulillah, SEKARANG saya merasa lebih mudah tidur, lebih sehat, lebih bahagia, lebih optimis, lebih percaya diri, rileks dan menikmati hidup. Terimakasih Ya Allah, terimakasih Pak Isywara.

  7. SANDHY, Karyawan Says:

    Selama bertahun-tahun saya sudah merasakan ada masalah tidak percaya diri dalam diri saya tapi saya tidak tahu apa penyebabnya dan bagaimana mengatasinya.

    Saya merasa frustrasi dengan keadaan ini, akibatnya saya tidak bisa mengembangkan diri saya dan tidak dapat mengoptimalkan kemampuan yang ada pada diri saya.

    Alhamdulillah saya bisa bertemu dengan Pak Isywara. Saya dibantu untuk mencari tahu apa penyebab masalah yang ada dalam diri saya, kemudian saya dibimbing untuk mengatasi rasa tidak percaya diri yang ada dalam diri saya.

    Klinik SERVO telah berhasil merubah kehidupan saya menjadi lebih baik, banyak pencapaian yang sudah saya dapatkan setelah melakukan terapi, dari yang awalnya saya sangat tidak percaya diri, minder, takut dan malu untuk menghadapi suatu hal atau situasi dan keadaan yang baru. Sekarang saya menjadi semakin yakin dengan kemampuan yang ada pada diri saya untuk menghadapi segala macam peluang dan resiko yang ada di depan.

    Saya sangat bersyukur atas petunjuk dan karunia yang telah diberikan oleh ALLAH SWT melalui SERVO, saya dapat berhijrah dari keadaan yang tidak baik menjadi keadaan yang penuh peluang dan kesempatan untuk saya raih.

    Terima kasih Pak Isywara atas bantuan dan bimbingannya selama ini…Bravo SERVO.

    Sandhy.

  8. ARMAN BUDIYANTO, Wiraswastawan Says:

    Assalamualaikum wr.wb.

    Saya benar2 kesel dengan perilaku adik saya yg mengganggu kenyamanan tidur saya.

    Hal sepele itu saya pikirkan berlarut2, sampai akhirnya saya cemas, depresi. Kalau sudah begitu otak dan dada saya menjadi sakit, panas, dan nyeri, keringat panas dingin mengucur deras di sekujur tubuh, makan pun tidak nafsu.

    Kalau sudah demikian saya tidak bisa beraktifitas, saya rugi semuanya.. tidak ada pemasukan. Saya takut pada saat tidur malam hari, adik saya itu berisik lagi dengan menyetel bass speaker active-nya. Kalau di bilangin pasti terjadi keributan dan saya menghindari itu.

    Ada rasa ketidak puasan terhadap diri saya, dan itu membuat saya seperti orang gila, krn ada keinginan yg ngga tersalurkan, pikiran menjadi buntu, ngga percaya diri. Perasaan geregetan dan kesal terhadap adik saya itu ngga pernah hilang. Ada obsesi yang harus saya dapatkan saat itu juga, adik saya hrs menghentikan kegiatan yang mengganggu saat itu juga.

    Beruntung sekali saya mencoba terapi dg pak Isywara Mahendratto, pertama saya kurang percaya akan hasilnya, tapi setelah keesokan harinya, hasilnya benar2 saya alami. Saya bisa menerima semua kondisi yang ada dan rasa ego yg tinggi sudah berkurang.

    Insya Alloh saya bisa menjadi orang yg ikhlas dan sabar jika menemukan sesuatu yg kurang berkenan di hati saya.

    Terima kasih pak Isywara, semoga Bapak dan keluarganya diberikan keberkahan dan rahmat dari Alloh SWT. Amien.

  9. GUFRON, Karyawan, Karzakhstan Says:

    Saya sebelumnya sangat pemalu, tidak percaya diri dan mengalami fobia yang gejalanya mirip dengan fobia sosial.

    Akibatnya saya jadi mudah cemas, gampang panik, dada terasa sesak jika berhadapan dengan orang lain dan terkadang disertai takut mati.

    Hal ini tentu saja sangat mengganggu pekerjaan saya yang menuntut tampil di muka umum.

    Namun setelah di terapi SERVO, saya sekarang merasa lebih santai dan tidak gampang cemas.

    Terima kasih SERVO !


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 374 pengikut lainnya.