Perasaan Negatif yang Dirasa Paling Mengganggu ?

13/10/2012

Sewaktu kami mencoba mengidentifikasi melalui jajak pendapat, perasaan negatif apa yang dirasa paling mengganggu oleh pembaca SERVO Clinic ?

Ternyata ada satu orang yang menulis sebagai berikut :

Cemas, emosian, kecanduan rokok dan obat diet, takut dgn cacing, pacet, ulat dan sejenisnya, selalu ingin kembali ke masa lalu, selalu teringat pelecehan yg pernah terjadi dimasa-lalu, merasa menyesal karena pernah selingkuh, mencuri, onani, makan, berbohong, memakai ganja, melawan ortu tapi juga ada rasa kepuasan, membenci suami yg selingkuh, membenci kakek yg selalu memukul waktu kecil, menyesal karena tidak diasuh ortu, selalu merasa punya indra ke 6, selalu menghayal kaya, cantik, diperhatikan suami dan melakukan sex yg hebat, susah tidur, punya keinginan untuk lesbian dan suka memberi harapan pada suami orag lain *siapa aja* padahal jijik dan hanya menghibur diri, benci liat rumah tangga orang lain, sangat menyayangi ke 2 anakku tapi selalu aja memarahi dan sering muncul keinginan membu*** anak2 agar mereka gak pernah merasakan penderitaan, 5 kali pernah mencoba bu*** diri, sering muncul keinginan menyembe*** leher suami dan anak saat melihat mereka tidur.

Sayangnya karena informasi tersebut kami peroleh dari jajak pendapat, kami mengalami kesulitan untuk menghubungi ybs. karena data penulis tidak disertakan.

Siapapun Anda ataupun pribadi-pribadi lain yang mengalami perasaan negatif yang serupa, Insya Allah semua perasaan negatif tersebut dapat dihilangkan dengan mudah, sejauh tujuannya untuk menemukan solusi.

Ingin Bebas Perasaan Negatif ? KLIK > http://servoclinic.com/kesaksian/hambatan-lainnya/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 387 pengikut lainnya.