**DISCLAIMER : Kesaksian berikut ini tidak dimaksudkan sebagai jaminan bahwa hasil terapi yang dicapai akan sama pada setiap orang, karena setiap kasus bersifat individu, tergantung dari kesediaan klien untuk berubah dan seberapa cepat akar masalah ditemukan !

Dulu, merekapun memiliki keluhan dan pertanyaan yang sama dengan Anda :

  • Apakah semua perasaan negatif dapat dihilangkan ?
  • Sampai kapan penderitaan ini akan terus berlangsung ?

Alhamdulillah, kini, semakin banyak variasi hambatan pribadi yang telah ditangani S.E.R.V.O® Clinic seperti Susah Tidur (Insomnia), Rasa Panik, Takut Mati, Gangguan / Kelainan Seksual, Fobia Sosial, Gampang Marah, Paranoid, Tidak Percaya Diri, Gangguan Cemas, Gampang Gugup, Depresi, Gelisah, Pemalu, dsb. (Silahkan lihat > Ruang Lingkup)

Adapun klien yang telah ditangani S.E.R.V.O® Clinic berasal dari berbagai profesi mulai dari Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga, Karyawan, Manager, Jurnalis, Reporter, Presenter, Arsitek, Polisi, Anggota DPRD, Artis, Pesulap, Paranormal, hingga Direktur, Pengusaha, Dosen, Psikolog, Dokter bahkan Profesor.

Berikut ini kesaksian mereka yang pernah di  S.E.R.V.O® dan telah merasakan manfaatnya. Insya Allah, Andapun dapat merasakannya.

  1. Kesaksian Susah Tidur
  2. Kesaksian Takut Mati
  3. Kesaksian Mudah Panik
  4. Kesaksian Depresi Mania
  5. Kesaksian Gangguan Cemas
  6. Kesaksian Tidak Percaya Diri
  7. Kesaksian Gangguan Makan
  8. Kesaksian Gampang Marah
  9. Kesaksian Masalah Pasutri
  10. Kesaksian Masalah Keluarga
  11. Kesaksian Gangguan lainnya

Kesaksian Susah Tidur

AINY, Apoteker

Nama saya Ainy, selain sebagai ibu rumah tangga, saya juga bekerja.

Selama ini saya mempunyai problem susah menggeser jam tidur karena selalu mengikuti pola jam tidur terakhir.

Nah disitu masalahnya…..karena sejak dulu saya selalu tidur cepet, antara jam 7 hingga 8, jarang lebih dari itu kecuali emang ada acara atau dipaksakan. Bangunnya selalu diantara jam 3 – 3.30 dan ini pola sejak sekolah, karena saya merasa nyaman belajar pd jam itu, tetapi akibatnya pagi di kantorpun…saya mengantuk dan sudah kecapekan.

Setelah ketemu pak Isywara, akhirnya sayapun berhasil tidur dan bangun sesuai dengan jam yang saya inginkan.

Tks berat ya, semoga dibalas Allah Swt dan clinic-nya tambah maju dan bermanfaat bagi orang lain. Amin.

Wassalam, Ainy.

DISCLAIMER : **

PETER, Engineer

Nama saya Peter, Usia 30 th, saya bekerja di sebuah perusahaan swasta di Jakarta

Selama 1 tahun ini saya mengalami insomnia yang sangat mengganggu sekali, kejadian ini membuat saya trauma dan takut kalo sudah menjelang tidur.

Setelah ketemu Pak Isywara, saya mulai di terapi dan dilatih untuk memetakan pikiran dengan baik, Alhamdulillah insomnia saya bisa sembuh setelah 3 kali terapi + konsul via HP.

Terima kasih banyak, semoga ALLAH SWT membalas kebaikan anda dan semakin sukses untuk klinik Servo.

DISCLAIMER : **

CINTHYA, Mahasiswi

Saya menjalani Servotherapy demi membenahi insomnia yang saya derita. Biasanya saya tidak bisa tidur sebelum memasuki waktu subuh.

Setelah diterapi, saya mulai bisa tidur dengan teratur, sekitar jam 10 malam.

Terapi kedua dilakukan dua minggu kemudian. Kali ini untuk menyembuhkan fobia darah. Biasanya, kalau melihat darah saya langsung tidak tahan dan merasa pusing sekali.

Kini saya sudah menikmati hasilnya setelah diterapi, tidak lagi merasa takut dan tidak pusing lagi saat melihat darah. ….

DISCLAIMER : **

LUCIA, Karyawati

Salam Kenal untuk teman-teman semua,

Pertama kali saya mengetahui informasi mengenai Klinik SERVO melalui browsing mengenai hipnoterapi via google, ini saya lakukan karena sudah sekitar 7 tahun lamanya saya tersiksa dengan insomnia yang seringkali muncul dan mengganggu seluruh aktivitas saya.

Awal terjadinya insomnia saya adalah karena ketakutan saya pada saat saya melihat orang yang kerasukan, akibat dari insomnia itu juga mempengaruhi dan merubah kepribadian saya dan mental emosi saya, saya lebih sering mengurung diri dan menjauhkan diri dari aktivitas sosial, lebih senang sendiri, mudah marah, menjadi malas dan berdampak pada prestasi kerja saya yang menurun.

Sebelumnya saya pernah melakukan terapi dengan psikolog, terapi obat anti-depresan melalui resep dokter dan terakhir terapi hipnoterapi yang dilakukan oleh psikiater. Semua itu hasilnya hanya bersifat sementara bahkan membuat masalah insomnia saya semakin kompleks, saya seringkali harus bergantung dengan obat tidur atau obat antidepresan yang diresepkan oleh dokter kepada saya.

Untuk menghindari ketergantungan obat-obat tersebut saya akhirnya berusaha untuk melawan insomnia saya ini tanpa terapi ataupun pengobatan apapun, tetapi justru masalah insomnia ini makin hari makin sulit saya kontrol, bahkan kadang saya putus asa pada diri saya sendiri karena ketidakmampuan saya.

Akhirnya melalui informasi mengenai klinik SERVO, saya merasa ada harapan untuk sembuh dan akhirnya saya membulatkan niat dan tekad untuk menghubungi Pak Isywara dan meminta bantuan beliau untuk menghilangkan kebiasaan buruk saya (insomnia). Sesi pertama terapi saya masih belum merasakan perubahan yang berarti, kemudian saya lanjutkan dengan sesi kedua terapi di klinik SERVO, setelah sesi kedua ini tanpa saya sadari saya mulai merasakan perubahan yang berarti, tidur lebih mudah, lebih tenang, lebih bersemangat, dan sampai saat ini keluhan insomnia saya sudah jauh berkurang, frekuensi kemunculannya juga sudah nyaris tidak ada, badan terasa lebih segar sekarang, hidup lebih berkualitas.

Terima kasih kepada Klinik SERVO dan Pak Isywara yang sangat sabar dan informatif ketika memberikan terapi kepada saya.

Terima kasih juga kepada Tuhan yang sudah memberikan saya kesembuhan melalui Pak Isywara.

DISCLAIMER : **

ARMAN BUDIYANTO, Wiraswastawan

Assalamualaikum wr.wb.

Saya benar2 kesel dengan perilaku adik saya yg mengganggu kenyamanan tidur saya.

Hal sepele itu saya pikirkan berlarut2, sampai akhirnya saya cemas, depresi. Kalau sudah begitu otak dan dada saya menjadi sakit, panas, dan nyeri, keringat panas dingin mengucur deras di sekujur tubuh, makan pun tidak nafsu.

Kalau sudah demikian saya tidak bisa beraktifitas, saya rugi semuanya.. tidak ada pemasukan. Saya takut pada saat tidur malam hari, adik saya itu berisik lagi dengan menyetel bass speaker active-nya. Kalau di bilangin pasti terjadi keributan dan saya menghindari itu.

Ada rasa ketidak puasan terhadap diri saya, dan itu membuat saya seperti orang gila, krn ada keinginan yg ngga tersalurkan, pikiran menjadi buntu, ngga percaya diri. Perasaan geregetan dan kesal terhadap adik saya itu ngga pernah hilang. Ada obsesi yang harus saya dapatkan saat itu juga, adik saya hrs menghentikan kegiatan yang mengganggu saat itu juga.

Beruntung sekali saya mencoba terapi dg pak Isywara Mahendratto, pertama saya kurang percaya akan hasilnya, tapi setelah keesokan harinya, hasilnya benar2 saya alami. Saya bisa menerima semua kondisi yang ada dan rasa ego yg tinggi sudah berkurang.

Insya Alloh saya bisa menjadi orang yg ikhlas dan sabar jika menemukan sesuatu yg kurang berkenan di hati saya.

Terima kasih pak Isywara, semoga Bapak dan keluarganya diberikan keberkahan dan rahmat dari Alloh SWT. Amien.

DISCLAIMER : **

NOOR FAIZAH, Ibu Rumah Tangga

Assalaamualaikum

Saya seorang ibu rumah tangga bernama Faizah, usia 36 thn.

Awalnya saya nggak tau, apa yang terjadi pada diri saya sendiri. Saat itu yang saya rasakan sangat ketakutan akan meninggal, jantung deg-degan kencang, perasaan sangat cemas berlebihan, kaki dan tangan terasa dingin, kuping terasa panas, perasaan gelisah tak menentu, sulit tidur.

Biarpun sudah di coba berbagai pengobatan untuk bisa sembuh, tapi nggak ada hasil sama sekali. Akhirnya yang bisa saya lakukan hanyalah dengan berdoa dan berdoa, minta kesembuhan sama Allah Swt. dan Alkhamdulillah doa saya di dengar.

Akhirnya, suatu hari saya ditemukan oleh Allah swt. sama klinik S.E.R.V.O dan alkhamdulillah…setelah di terapi oleh pak Isywara, sekarang semua keluhan itu hilang, disamping itu saya juga mendapat banyak pelajaran dari beliau soal menyikapi hidup dengan berbagai persoalannya.

Terimakasih ya…Allah, engkau telah mengirim seseorang yang berhati malaikat untuk mengobati penyakit hamba, terimakasih pak Isywara, budi baikmu akan selalu melekat dalam qolbuku semoga ALLAH selalu merahmati dan memanjangkan umur bapak, sehingga makin banyak orang bisa tertolong, amiin.

Wassalam.

DISCLAIMER : **

K, Karyawan

Terima kasih Pak Isywara.

Sebelum melakukan terapis SERVO, saya mengalami gangguan tidur (insomnia), cemas, takut mati, takut gila, selalu berpikir negatif.

Saya sudah berobat selama 4 tahun, namun tidak mengalami kesembuhan dan sekarang setelah di terapi di klinik SERVO, semua keluhan sudah hilang dan gairah yang dulu sempat hilang, sekarang sudah sembuh dan bersemangat kembali.

Terimakasih pak Isywara atas terapi yang bapak berikan, sehingga saya sudah sembuh.

Semoga Tuhan selalu memberkati bapak.

DISCLAIMER : **

Kesaksian Takut Mati

HARI, Wiraswastawan

Sejak saya sakit parah beberapa tahun yang lalu, saya menderita gangguan “takut mati”, sangat mengganggu sehingga justru ber-efek makin memperburuk kesehatan saya.

Awalnya saya sempat ragu untuk berkonsultasi dengan “Servo” karena saya merasa sayalah yang paling tahu diri saya.

Kunjungan pertama saya belum banyak merasakan hasilnya karena sebenarnya saya masih “melawan” terapi yang diberikan.

Pada kunjungan ke dua saya lebih pasrah dan ternyata dengan metode yang sangat sederhana, logic, tanpa aneh2, saya sudah merasakan hasilnya, saya menjadi lebih rileks kemudian apa yang saya dapat saya terapkan sendiri dirumah, hasilnya memuaskan.

Teruslah berkembang SERVO Clinic, berkembang sehingga semakin banyak orang yg bisa dibantu, dan semoga orang yg sudah dibantu bisa juga membantu orang lain.

DISCLAIMER : **

GUFRON, Karyawan, Karzakhstan

Saya sebelumnya sangat pemalu, tidak percaya diri dan mengalami fobia yang gejalanya mirip dengan fobia sosial.

Akibatnya saya jadi mudah cemas, gampang panik, dada terasa sesak jika berhadapan dengan orang lain dan terkadang disertai takut mati.

Hal ini tentu saja sangat mengganggu pekerjaan saya yang menuntut tampil di muka umum.

Namun setelah di terapi SERVO, saya sekarang merasa lebih santai dan tidak gampang cemas.

Terima kasih SERVO !

DISCLAIMER : **

ERxxx, Karyawan

Saya mempunyai keluhan fisik dan psikis, diantaranya cemas, panik, merasa takut dgn kematian, merasa akan mati, maag, sesak nafas, jantung berdebar dsb. yg sangat mengganggu diri saya dan keluarga.

Setelah mengikuti Servotheraphy, Alhamdulillah rasa takutnya hilang dan menjadi solusi masalah saya.

Terima kasih SERVO Clinic. BRAVO !

DISCLAIMER : **

ADI, Polisi

Saya Adi.

Dulu saya sering merasa cemas, jantung berdebar debar, tensi naik, takut pingsan jika berdiri lama saat upacara, malu jika bertemu pejabat dan merasa takut mati.

Perasaan tersebut sudah mengganggu saya selama 2 tahun, tapi yang paling parah 4 bulan belakangan ini.

Setelah saya melihat di internet tentang hypnotherapy di Klinik SERVO, saya memutuskan untuk terapi di sana dan setelah 2 kali terapi, Alhamdulillah semua perasaan negatif yang mengganggu saya hilang dan saya merasa percaya diri, kuat, pintar, berpikir positif dan selalu ceria.

Terima kasih SERVO Clinic…

DISCLAIMER : **

TYO, Karyawan

Dulu saya begitu takut akan kematian.

Begitu saya ke klinik SERVO dan ketemu pak Isywara, alhamdulillah, sekarang rasa itu berangsur-angsur hilang.

Sukses selalu klinik SERVO….. Salam.

DISCLAIMER : **

RICHARD, Pengusaha – Papua

Sebelum melakukan terapi di SERVO, saya memiliki beberapa gangguan psikologis yang membuat saya cukup frustrasi dlm menghadapinya.

Hal tersebut dipicu saat saya ditipu sama teman bisnis sehingga proyek menjadi terbengkalai dan terpaksa berurusan dengan aparat yang berwajib.

Akibatnya saya selalu dihantui oleh rasa salah yang besar, rendah diri, gampang jatuh sakit, kadang-kadang disertai rasa takut mati, takut kemana-mana sendiri sehingga harus di kawal orang lain.

Puji syukur Tuhan, walau diawali melalui terapi jarak jauh dan hanya sekali saja terapi di sana, saya boleh nyatakan bahwa cukup banyak perubahan-perubahan positif dalam diri saya. Saya merasa lebih baik dan berangsur-angsur sudah kembali sempurna seperti biasa, sehingga saya sudah bisa lagi mengoptimalkan potensi diri saya dan dapat berkembang lebih baik dalam kehidupan sosial saya.

Terima kasih Pak Isywara yang telah membantu saya dalam beberapa kali terapi sehingga saya sekarang sudah percaya diri dan tidak merasa takut dalam mengambil keputusan dan berani kemana-mana.

BRAVO …. Semoga SERVO CLINIC tetap jaya dan terpercaya dalam membantu masyarakat Indonesia yang mengalami kondisi kesehatan yang terganggu. Semoga dapat di bantu dan di terapi sampai sembuh total, sesuai rencana ALLAH.

Tuhan memberkati Bapak Isywara dan keluarga. :) Salam dan doa kami dari ufuk Timur Indonesia.

DISCLAIMER : **

Kesaksian Mudah Panik

KRESNO, Direktur

Saya mengalami kepanikan luar biasa saat tahu mengalami serangan hebat OSA (Obstructive Sleep Apnea) atau henti nafas saat tidur.

Gejala tak bisa tidur karena saat tidur terjadi henti nafas lebih dari 70 kali dalam 1 jam tidur (hasil 2 pemeriksaan dokter spesialis). Karena tak bisa tidur akibat otak memerintahkan mata membuka terjadi serangan panik dan depresi yang sangat merugikan kualitas hidup saya.

Tak mau berlarut-larut oleh rasa sesak dan panik membuat saya pergi ke Servo nya Pak Isywara, menjalani 3 kali terapi….

Sekarang meski tidur menggunakan alat bantu nafas (CPAP) serangan panik sudah hilang. Terima kasih pak Is…. dan bila ada yang mengalami hal yang sama, Saya bersedia menceriterakan kisah saya lebih detail.

DISCLAIMER : **

RINA API, Presenter dan Komedian

Saya seorang komedian yang selalu dituntut untuk membuat orang tertawa, tapi saya memiliki banyak sekali kecemasan dalam porsi yang berlebihan. Selain itu saya juga sering merasa mudah panik dan tidak percaya diri.

Suatu hari, dalam salah satu program TV yang saya bawakan (LINTAS PAGI AKHIR PEKAN), kami mengundang Bapak Isywara untuk hadir dan melakukan dialog interaktif. Saya merasa sangat tertarik sekali, kemudian saya datang ke klinik SERVO untuk berkonsultasi dengan Pak Isywara.

Kemudian saya diterapi untuk menghilangkan kecemasan-kecemasan yang sangat mengganggu. dan hasilnya… BRAVO ! Begitu keluar dari rumahnya saja saya sudah langsung merasa happy dan percaya diri !

Benar-benar luar biasa ! Terimakasih Pak Isywara… BRAVO !

DISCLAIMER : **

HERU, Dosen

Sudah bertahun2 saya memiliki masalah emosi, panik dan takut yang berlebihan …

Awalnya saya berfikir ini terjadi karena masalah yang saya hadapi akhir2 ini …

Ketika saya menemukan klinik Servo, saya baru tahu bahwa apa yg saya alami tidak terlepas dari pengalaman masa kecil saya …

Hanya dng beberapa kali terapi masalah emosi saya hilang, saya menjadi org yg lebih tenang dan menemukan jati diri saya yg sebenarnya …

Terima kasih Klinik Servo, terima kasih pak Isywara.

Tuhan Memberkati.

DISCLAIMER : **

Raja Emas, Karyawan

Selama bertahun-tahun saya dirundung oleh suatu ketakutan yang teramat sangat dan efek dari ketakutan sering membuat kesehatan terganggu, diantaranya sering panik, tensi naik dan merasa tidak sabar….

Puji Tuhan akhirnya saya bisa menemukan terapi Servo….Menurut saya cukup sederhana terapi yang dilakukan tapi hasilnya sangat luar biasa ..

Sekarang saya bisa menikmati kehidupan ini dengan rilex…

Terima kasih Servo.. Tuhan Memberkati ……..

DISCLAIMER : **

CP, Mahasiswi

Sebelum menjalani terapi SERVO saya selalu dilanda kepanikanyang hebat, apabila tampil di hadapan umum.

Tapi setelah 2 x menjalani terapi, Alhamdulillah saya mulai dapat lebih mengendalikan diri dan dapat melaluinya dengan tenang.

Terima kasih SERVO !

DISCLAIMER : **

CICA, Mahasiswi

Setelah menjalani terapi di SERVO masalah saya yang saya anggap berat ini, Alhamdulillah sudah berhasil saya atasi.

Dulu saya selalu menutup diri akibat trauma masa lalu yg tidak mampu saya maafkan, tapi sekarang saya sudah bisa berdamai dengan diri saya sendiri dan memaafkan orang2 yang melakukan kesalahan atas hidup saya.

Saya sudah bisa membuka diri dengan teman2, mengatasi rasa panik, pikiran buruk dan presentasi di depan orang-orang.. sebagai pertanda saya sudah dapat mengambil alih kemudi atas diri saya sendiri.

Terima kasih ya pak Isywara atas waktu dan terapi yang sudah diberikan, sungguh itu semua sangat berpengaruh baik pada hidup saya.

DISCLAIMER : **

TAUFIK, Karyawan

Saya Taufik, umur saya 25 tahun. Saya laki” yang selalu ceria dan selalu tersenyum karna selalu ada teman yang menemani dan tertawa bersama.

Pada suatu hari saya sedang suntuk dan berfikirlah untuk membeli minuman ber-alkohol. Saya meminumnya sendiri, tanpa teman” yang biasa menemani. Setelah minuman itu habis, saat saya ingin tidur, tiba” jantung saya bedebar kencang sekali. Awalnya saya bawa santai, tapi masih saja tetap berdebar kencang. Lama” saya panik dan mengira akan mati saat mabuk.

Setelah peristiwa tsb. saya mulai merasa gelisah, susah tidur dan baru tertidur menjelang pagi. Setiap hari saya jadi gampang panik dan saat ingin tidur sangat sulit, bahkan terkadang tidak bisa tidur seharian penuh atau selama 2 hari.

Akhirnya saya ke klinik Servo dan diterapi oleh pak Is. Alhamdulillah setelah diterapi 3 kali, perasaan takut dan gelisah saya hilang dengan sendirinya dan saya bisa menenangkan diri saya sendiri.

Sekarang hidup saya terasa lebih nyaman dan bahagia. Terimakasih Allah Swt yang telah menemukan saya dengan pak Isywara dan Klinik Servo. Maju terus Servo, semoga pak Is diberi umur panjang untuk menolong orang” yang mempunyai hambatan pribadi.

DISCLAIMER : **

Kesaksian Depresi Mania

DINDA, Psikolog

Saya datang ke Servo Clinic pada saat sudah berpisah dari pernikahan yang pertama.

Saat itu saya mengalami ketakutan, depresi dan trauma pernikahan. Waktu itu saya sudah kehilangan pekerjaan. Saya di terapi servo oleh Pak Is untuk mengembalikan kepercayaan diri saya dan terbebas dari rasa takut dan depresi. Kemudian saya dapat bekerja lagi seperti sebelumnya dan menikah lagi.

Setelah menikah dan mengalami keguguran saat usia kandungan 3 bulan, episode tersebut berulang lagi. Saya seperti tidak berdaya, depresi, tidak percaya diri dan mengalami gangguan komunikasi dengan suami. Kemudian saya datang kembali ke Servo Clinic dan diterapi oleh Pak Is.

Ternyata saya mengalami pola berulang yang disebabkan oleh kekecewaan terhadap perkawinan kedua orang tua saya. Sejak kecil saya sering mengalami dan mendapati pertengkaran diantara kedua orang tua. Bapak saya sering selingkuh dan Ibu sering menangis di rumah.

Pengalaman traumatis sejak kecil, setelah saya mendapati Ibu saya melabrak dan memukuli WIL bapak saya. Saya selalu ingin pergi dari rumah, bahkan ketika ada kesempatan untuk pilihan kuliah keluar kota, saya ambil. Saya berhasil menyelesaikan kuliah S1 & S2 selama 6,5 tahun di xxxxxxxxxx. Kemudian saya kembali ke Jakarta untuk bekerja. Ternyata keadaan mereka tidak berubah.

Sebagai anak pertama, saya merasa seperti terbawa-bawa beban mereka, saya takut kehidupan perkawinan saya seperti yang terjadi dengan mereka. Saya sering ketakutan apabila ada orang yang bertengkar dan marah-marah. Saya takut berinteraksi dengan orang lain dan tidak percaya diri, sering gelisah dan serba salah.

Setelah di Servo saya menyadari bahwa apa yang terjadi dengan mereka itu adalah diluar lingkaran pengaruh saya. Sekarang saya merasa tidak perlu terbawa dan menghabiskan emosi saya atas situasi tersebut. Saya sudah memaafkan Bapak & Ibu saya atas kekurangan dan keterbatasan mereka sebagai orang tua. Saya tidak perlu menyesali dan sudah mengikhlaskan terhadap apa yang sudah terjadi dikeluarga.

Mulai sekarang, Saya memilih fokus membina keluarga kecil bersama suami yang mencintai saya dan saya sayangi. Bekerja dan berguna untuk orang lain, membantu adik-adik untuk sukses dan mendapatkan jalan kehidupan mereka masing-masing. Saat ini saya adalah pribadi yang lebih bersemangat, optimis, percaya diri, tangguh, dan bahagia.

Terima kasih kepada Pak Is yang sudah membantu saya mengatasi permasalahan saya. Salam.

DISCLAIMER : **

SHINTA, Psikolog

Perceraian yang terjadi setahun yang lalu telah membuat saya menjadi orang yang lemah, tidak berdaya dan pesimis.

Setelah diterapi SERVO, Saya menjadi lebih percaya diri, lebih positif terhadap diri dan lingkungan, mengambil peran sebagai subjek dalam setiap langkah saya, menganggap masa lalu tidak akan powerful apabila kita tidak memanggilnya ke keadaan sekarang.

Saya sudah tidak diombang ambingkan oleh kesedihan dan ketidak-berdayaan di masa lalu.

DISCLAIMER : **

BS, Karyawan

Saya BS., 44 tahun, tinggal di Tangerang.

Sebelumnya saya memiliki banyak peristiwa traumatis, sehingga menyebabkan saya jadi depresi berkepanjangan.

Namun setelah mengikuti Servotherapy dengan pak Isywara M. sebanyak satu kali dan selanjutnya melakukan sendiri di rumah, banyak perubahan yang saya rasakan.

Terapi betul betul membuat konsentrasi saya menjadi penuh dan bisa mengeluarkan sejujurnya apa yang menyebabkan saya depresi dan trauma.

Trims.

DISCLAIMER : **

NONA N, Karyawati

Kebencian hanya akan merusak diri kita dan penyembuh luka adalah memaafkan.

Itulah pelajaran berharga yang saya dapat dari depresi yang saya derita selama sejak lama. Dari Pak Isywara saya belajar untuk mencintai diri saya dan tidak lagi menyakiti diri sendiri.

Trauma-trauma masa lampau bisa dilepas satu per satu dan diganti dengan kesadaran yang lebih baik tentang persoalan yang sesungguhnya. Sehingga kualitas hidup saya menjadi lebih baik……

Trimakasih banyak Pak Is, bantuan Bapak hanya Allah saja yang bisa membalas.

Terus Maju SERVO !

Sehingga lebih banyak lagi orang-orang yang terbebaskan dan bisa berkarya dalam kehidupannya….Amiiiiiiien….

DISCLAIMER : **

RI, Karyawan

Keputus-asaan, depresi, cemas, menyesal serta berbagai emosi negatif lainnya (disertai keinginan merusak/melenyapkan diri) adalah perasaan sehari-hari sebelumnya.

Namun sekarang kembali normal, bahkan dapat dibilang luar biasa karena setelah diaktifkan mekanisme KESUKSESAN pada diri kita melalui Servoterapi maka saya merasa mampu untuk mencapai apa yang diinginkan.

Dan sebagai kelanjutannya ialah sekarang secara alami saya dapat konsisten terhadap apa yang saya cita-citakan.

Melalui klinik Servo semoga tercapai yang diharapkan bagi semuanya.

Terima kasih klinik Servo!

DISCLAIMER : **

AMUN, Guru

Assalamu’aaikum Wr. Wb

Awal mula saya datang ke klinik SERVO karena keputus-asaan saya mengalami depresi berkepanjangan (lebih dari 3 tahun).

Sebelum datang ke klinik ini saya sangat murung, selalu gelisah, cemas, takut/fobia sosial, sulit konsentrasi, bahkan 2x punya keinginan untuk bunuh diri (Na’udzubillahi min dzalik).

Semua ikhtiar sudah saya jalani. mulai berobat ke terapi ruqyah, orang pintar/dukun, kyai, hypnoterapi, psikolog dan psikiater. Namun upaya mencari kesembuhan belum terlihat. Pada akhirnya saya datang ke Klinik SERVO melalui informasi dari browsing di internet.

Setelah melalui terapi dapat di ketemukan akar masalah yang sebenarnya. Masalah itu tidak lain terkait dengan pengalaman / kejadian traumatis diwaktu kecil. Trauma masa kecil disebabkan pola asuh ortu yang masih belum baik. Mereka cenderung menghukum secara fisik atau kata-kata kasar, akibatnya rasa marah kpd ortu dialihkan menjadi sifat sombong dan angkuh serta meremehkan orang lain.

Hingga suatu saat saya menghina dan melecehkan orang dan semua anggota “gangk”nya. Akibatnya mereka sakit hati dan membawa saya disebuah rumah kosong. Di situlah penggeroyokan dengan ancaman, intimidasi, penghinaan, bahkan akan dibunuh dengan golok dan dibakar dengan minyak tanah. Waktu itu saya tidak bisa berbuat apa-apa karena tidak pernah menyangka sebegitu kejamnya perlakuan mereka hingga saya sangat syok.

Setelah kejadian itu, saya merasakan perubahan pada diri saya secara fisiologis dan emosi. Saya sering mengeluarkan keringat dingin, badan terasa lemah, malas dan takut komunikasi dengan orang lain, namun karena tuntutan belajar saya berusaha melawan kondisi ini sampai saya kuliah.

Ternyata ketika kuliah efek trauma masih berpengaruh terhadap sikap saya dalam berinteraksi dengan lingkungan. Sikap sombong dan angkuh serta sulit menjalin hubungan harmonis dengan orang lain menyebabkan saya banyak dibenci oleh teman bahkan dosen. Cara bergaul saya cenderung kasar dan defensif.

Saya sering mau di keroyok waktu pertandingan sepak bola antar angkatan mahasiswa karena kekerasan dalam permainan hingga menyebabkan lawan main terluka serius, bahkan saya sempat dibenci oleh TIM Dosen Kewirusahaan karena memprovokasi agar teman-teman “mendemo” kualitas mata kuliah ini yang kurang memuaskan bagi kami. Saya waktu itu sangat senang dalam berorganisasi sperti HMJ dan BEM, bahkan menjalankan bisnis percetakan.

Sampe pada suatu waktu, saat saya semester 7, tiba-tiba tubuh sangat lemas dan mau pingsan saat di perpustakaan kampus PTN di Surabaya. Rasa lemas dan mau pingsan itu terus berlangsung hingga beberapa hari. Hasil tes di rumah sakit menunjukkan bahwa jantung, gula darah, Hb, Tekanan darah, Paru-paru dll normal. Hasil ini menyebabkan kebingungan pada diri saya dan keluarga, hingga pada suatu saat karena kebuntuan jalan saya menerima tawaran teman untuk diruqyah oleh seorang Ustadz Sidoarjo secara masal di masjid kawasan Margorejo Surabaya.

Anehnya banyak orang yang teriak seperti kesurupan termasuk saya, bahkan saya paling parah reaksinya diantara mereka sampe ustadznya membawa saya ke rumahnya untuk penuntasan terapi, hasilnya saya makin tidak terkendali secara emosi. Ikhtiar lain terus saya dan keluarga upayakan hingga tidak sedikit jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk sembuh dari sakit ini.

Tapi saat itu anehnya saya masih bisa melawan depresi sebisanya. Buktinya saya mash diterima mengajar disebuah lembaga pendidikan Islam ternama di Siodoarjo bahkan menjabat kepala lab IPA, namun efek depresi memang tidak bisa disembunyikan. Teman guru dan muridpun banyak membicarakan keanehan pada diri saya.

Akhirnya setelah setahun saya mengundurkan diri dan pulang ke kampung halaman di Cilacap. Saya terus berusaha melawan depresi dengan sekuat tenaga, sehingga saya diterima mengajar di SMP untuk mapel IPA dan langsung diangkat menjadi guru BP hanya dalam kurun waktu 2 bulan, namun sekali lagi efek depresi terus menghambat langkah dan karir saya.

Saat saya mengajar di sekolah tersebut, saya juga di jodohkan dengan keponakan Kepala Sekolah yang cantik dan saya sangat mencintainya hingga bertunangan, namun mimpi indah ini berakhir dengan keputusannya untuk membatalkan rencana pernikahan karena akhirnya penyakit saya “kumat” seperti waktu diruqyah, mereka menganggap saya sudah tidak waras lagi dan gak pantas menikahi gadis itu. Sungguh sakit hati yang sangat dalam, sehingga saya memutuskan untuk mundur dari sekolah karena malu.

Beruntung saya menemukan seorang wanita yang mau menerima kondisi saya apa adanya meskipun dia tak seindah impianku. Setelah rentetan kejadian memilukan inilah saya bertemu dan diterapi oleh Pak Isy di Klinik SERVO. Melalui terapi langsung dan jarak jauh secara kontinyu dan sabar, lambat laun saya bisa keluar dari lingkaran setan depresi.

Saat saya menulis kisah ini istri saya sedang hamil 7 bulan. Saya juga punya murid mengaji 12 anak, kadang saya juga di percaya membawakan acara pengajian akbar di lingkungan tempat saya tinggal. Saya juga sering diminta bantuan oleh tetangga termasuk yang terakhir kali saat tetangga kecelakaan dan harus berurusan dengan kepolisian. Alhamduliilah saya bisa membantunya hingga tuntas.

Kisah saya ini saya tulis untuk menjadi pelajaran, baik bagi diri saya pribadi maupun pembaca. Ingatlah bahwa Alloh melarang hamba Nya berputus asa dari rahmat Nya. Saat kita terjatuh, masih ada kesempatan untuk bangkit dan maju hingga kita menjadi insan yang bermanfaat dan bermartabat.

Demikian kisah ini, semoga bermanfaat dan mohon maaf jika terdapat kekurangan.
Terima kasih Alloh, terima kasih Pak Isy dan terima kasih semuanya.

Wassalamu’alaikum wr wb.

DISCLAIMER : **

PUTRI, Ibu Rumah Tangga

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Beberapa waktu yang lalu saya mengalami SHOCK karena masalah keluarga. Tidak ada hujan dan tidak ada badai, tiba-tiba suami mengajak untuk PISAH.

Saya hanya bisa menangis, diam, malas, depresi, tidak ingin berinteraksi dengan orang lain, takut kehilangan, takut dengan “status” baru saya, tidak bisa senyum, sampai ada perasaan ingin rasanya mati saja dan ada juga rasa KENAPA SAYA YANG DI UJI SEPERTI INI ?

Alhamdulillah rasa seperti itu tidak lama, karena pertolongan dari Allah SWT, saya dipertemukan dengan Klinik SERVO melalui informasi dari teman.

Setelah 2x terapi dengan Bpk. Isywara, sekarang saya merasakan manfaat yang sangat besar. Saya dapat ilmu, bahwa “APAPUN YANG DI LUAR ZONA KENDALI KITA, URUSANNYA LANGSUNG DI KEMBALIKAN KEPADA ALLAH”.

Setelah paham dan menerapkan konsep tersebut dalam kehidupan, kini saya jadi lebih optimis dan lebih dewasa dalam menyikapi persoalan hidup.

Terima kasih Pak Isywara, semoga Allah membalas semua jasa dan kebaikan Bapak.

DISCLAIMER : **

AGUS, Pelajar

Semenjak 3 tahun lalu, saya merasakan keanehan pada diri saya antara lain :
– rambut dan gigi takut rontok, yang mana sebenarnya normal saja.
– ragu bila hendak mengambil barang2 milik sendiri.
– lantai rumah serasa amblas/runtuh.
– selalu merasa cemas, tidak tenang.
– takut mengalami kegagalan.
– takut mengambil resiko.
– selalu ingin sempurna.

Masalah2 yang saya alami ini sungguh sangat mengganggu kehidupan saya, sampai2 saya merasa depresi dan hampir putus asa. Tetapi semenjak saya mengenal ” Klinik Servo ” yang dikelola oleh pak Isywara, saya menjalani terapi untuk memulihkan kondisi mental saya seperti sedia kala dan mengatasi keluhan2 saya seperti tersebut diatas.

Dan hasilnya saat ini keluhan2 yang saya rasakan berangsur-angsur hilang dan saya merasa dapat beraktivitas seperti orang pada umumnya tanpa merasakan kekhawatiran ataupun kecemasan yang berlebihan serta berusaha selalu berpikir positip.

Bersama ini saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Isywara yang telah banyak membantu saya untuk mengatasi berbagai masalah yang saya hadapi, BRAVO SERVO.
Tuhan selalu memberkati….amin.

DISCLAIMER : **

Kesaksian Gangguan Cemas

NANA, Pengusaha

Dulu saya merasa tidak ada semangat hidup lagi.

Jika sudah malam, saya takut menghadapi hari esok, takut menghadapi masalah masalah, jantung suka berdebar, sesak nafas, khawatir yang berlebihan, cemas dan malas beraktifitas.

Tetapi setelah di Servotherapy benar benar keajaiban timbul. Saya seperti orang baru bangun tidur, semangat yang luar-biasa, hati rasanya plong, tidak khawatir/cemas dan malam saya sudah bisa tidur.

Tadinya saya kurang yakin dengan pengobatan ini, tetapi setelah saya coba benar benar luar biasa. Saya sudah seperti orang biasa yang tegar menghadapi tantangan hidup ini.

Beribu ucapan terima kasih saya kepada Klinik SERVO dan Bapak Isywara yang telah menyembuhkan saya dari depresi yang saya derita puluhan tahun.

DISCLAIMER : **

ERMAN, Dokter

Saya (37 th), seorang profesional di bidang kesehatan.

Sejak 6 tahun yg lalu saya sudah mendapatkan penyakit cemas (anxiety). Saya merasa berdebar-debar sampai terasa seperti mau mati.

Pertama kali saya mengalami ini saya merasa sakit jantung, lama-kelamaan saya juga merasa sakit kepala dan terasa sangat berat sekali. Selama menderita seperti ini, saya sudah beberapa kali datang ke UGD rumah sakit karena jantung berdebar, sesak napas, tubuh terasa dingin dan semutan.

Saya sangat merasa terganggu sekali dengan situasi seperti ini. Sulit untuk berkonsentrasi juga saya alami, kalau berbicara lama dengan teman saya selalu ingin cepat2 menyelesaikan dan pergi.

Saya sudah berobat ke psikiater dan dokter lain, tapi hasilnya tidak memuaskan. Mengetahui kondisi seperti ini saya harus segera minta bantuan kepada seorang yg profesional sembari berdoa.

Alhamdulillah setelah saya menemukan SERVO klinik ini saya banyak mengalami perubahan yg bermakna dalam hidup saya. Saya semakin positif dalam hidup, rasa cemas sudah hilang dan sakit kepalanya berangsur-angsur berkurang.

Sekarang saya dapat menjalani hidup saya dengan tenang, nyaman dan bahagia. Saya bersyukur Allah telah mempertemukan saya dengan terapi seperti ini.

DISCLAIMER : **

M. BUDI U., Karyawan

Alhamdulillah seakan saya tak percaya kalau penyakit kejiwaan berupa kecemasan yang teramat sangat dapat hilang setelah 15 tahun mendera saya.

Thanks Pak Isywara.

DISCLAIMER : **

YANUAR, Karyawan

Alhamdulillah…setelah melalui perantara klinik SERVO, saya cukup terbantu dengan kendala masalah yang saya hadapi.

Sebelumnya saya sering merasa cemas, tegang, dan rendah diri. Ketika mendengar, meluahkan seluruh perasaan saya..kemudian terapi, saya merasa lebih baik.

Ada kata2 motivasi yg sampai saat ini selalu saya ingat “kita sebenarnya adalah PEMENANG, bahkan sejak menjadi sel SPERMA”.

Yaa..sebenarnya kita memang diciptakan menjadi seorang PEMENANG, jadi …jangan sampai menjadi UZUR oleh masalah kita, maka jadilah PEMENANG.

Trims pak Isywara…

DISCLAIMER : **

RI, Karyawan

Keputus-asaan, depresi, cemas, menyesal serta berbagai emosi negatif lainnya (disertai keinginan merusak/melenyapkan diri) adalah perasaan sehari-hari sebelumnya.

Namun sekarang kembali normal, bahkan dapat dibilang luar biasa karena setelah diaktifkan mekanisme KESUKSESAN pada diri kita melalui Servoterapi maka saya merasa mampu untuk mencapai apa yang diinginkan.

Dan sebagai kelanjutannya ialah sekarang secara alami saya dapat konsisten terhadap apa yang saya cita-citakan.

Melalui klinik Servo semoga tercapai yang diharapkan bagi semuanya.

Terima kasih klinik Servo!

DISCLAIMER : **

ARNOLD, Karyawan

Saya (34 th) karyawan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa perawatan yang berhubungan dg lingkungan hidup.

Pada hari Selasa tanggal 1 Juli 2008 tiba2 mengalami perasaan gelisah, jantung berdebar, takut mati, takut kematian, kerongkongan kering saya berusaha untuk menenangkan diri dg tarik napas yang dalam dan minum air namun semakin lama perasaan tersebut menghantui diri saya.

Anehnya perasaan tersebut hanya timbul setiap hari Selasa / menjelang hari Selasa. Saya merasakan jantung berdebar, gelisah, takut mati, takut kematian, semangat kerja berkurang, minder, tidak percaya diri, murung dan tidak sanggup / takut untuk pulang rumah dan berkumpul dg keluarga.

Hidup ini sdh tdk ada gunanya bagi keluarga. Istri dan keluarga juga ikut gelisah setiap menjelang hari Selasa. Rasanya hari itu menjadi hari terakhir hidup saya.

Akhirnya minggu kedua bulan Agustus saya dapat info kesehatan (KLINIK SERVO) dari internet dan saya konsultasikan masalah saya dengan pak Isywara. Oleh pak Isywara saya disarankan untuk diterapi (TERAPI HIPNOSIS) di KLINIK SERVO.

Hanya dengan sekali terapi, “PUJI TUHAN” perasaan gelisah, jantung berdebar, takut mati, takut kematian, cemas, murung, minder, tidak percaya diri seketika sirna dari diri saya.

Terima kasih TUHAN…terima kasih pak ISYWARA…

DISCLAIMER : **

ANTI, Guru

Assalamu’alaikum,

DULU, saya sering sakit vertigo yang menyebabkan saya jadi sulit/takut untuk tidur serta mudah mengalami gangguan tidur, insomnia, kecemasan selama kurang lebih selama 7 tahun.

2 tahun lalu saya merasa keadaan saya sudah tidak sehat dan saya harus mencari pemecahannya. Namun, karena saya tak mau ke dokter atau meminum obat, saya mulai browsing2 di internet. Alhamdulillah, Allah Swt membuat saya melihat SERVO Clinic.

Pada awalnya saya merasa kurang yakin untuk berkonsultasi..seram mendengar namanya, hipnoterapi apakah ada hipnotisnya dll. Namun setelah saya bertanya langsung, hal ini benar-benar ilmiah, terlebih setelah saya membuktikan langsung dengan berkonsultasi, karena dalam proses terapi kita masih dalam keadaan sadar sepenuhnya.

Alhamdulillah, SEKARANG saya merasa lebih mudah tidur, lebih sehat, lebih bahagia, lebih optimis, lebih percaya diri, rileks dan menikmati hidup. Terimakasih Ya Allah, terimakasih Pak Isywara.

DISCLAIMER : **

LK, Karyawan

Nama saya LK, usia 42 thn

Sebelum menjalani sesi terapi dengan Pak Isywara, saya kadang mengalami efek trauma kecemasan yang berlebihan seperti langit akan rubuh menimpa saya. Sering saya bisa dilanda kecemasan yang tak diketahui apa penyebabnya.

Tetapi setelah menjalani sesi terapi 2 kali dengan Pak Isywara, perasaan cemasitu menghilang dan saya merasakan hidup saya lebih bahagia dan selalu berpikir positif atas suatu masalah.

Terima kasih kepada Pak Isywara, semoga senantiasa sukses dan Tuhan memberkati.

DISCLAIMER : **

Kesaksian Tidak Percaya Diri

HF, Karyawan

Assalamu’alaikum Wr Wb

Terima kasih banyak kepada Klinik SERVO yang telah banyak membantu saya.

Sebelum mendatangi Klinik SERVO, saya merasa kurang percaya diri, sering takut dan merasa sangat malas.

Setelah terapi di Klinik SERVO, Alhamdulillah perasaan tsb hilang dan sekarang saya merasa sangat percaya diri dan perasaan malas yang sering muncul hilang..

Terima kasih pa Isywara atas bantuannya..

”….Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum (bangsa) sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri…” (QS. Ar Ra’d: 11).

DISCLAIMER : **

IRWAN, PNS

Salam sejahtera

Sebenarnya kehidupan saya lancar-lancar saja, semua berjalan dengan semestinya… Alhamdulillah rejeki, kesehatan, dan jabatan semua diberikan Allah SWT kepada saya. Namun ada sesuatu yang dari dulu ingin saya kurangi/redam yaitu sifat emosional dan tidak ingin diremehkan.

Alhamdulillah saya dibimbing oleh Allah untuk menemui pak Isywara di klinik Servo. Saya sebelumnya tidak bisa mengendalikan emosi, perokok berat, tidak percaya diri, dan sering frustasi bila keinginan tidak tercapai.

Namun setelah diterapi Alhamdulillah saya mampu mengendalikan emosi saya, berhenti merokok, sangat PD, dan mampu menata keinginan-keinginan saya sehingga dapat tercapai dengan mudah.

Saya sekarang mudah sekali mencapai rileks dalam hitungan detik. Shalat menjadi lebih khusyu dan ibadah menjadi lebih ikhlas. Bahkan istri saya mulai heran kenapa sifat emosional saya jadi jauh berkurang.

Terima kasih Pak Isywara…Bravo Servo

DISCLAIMER : **

SANDHY, Karyawan

Selama bertahun-tahun saya sudah merasakan ada masalah tidak percaya diridalam diri saya tapi saya tidak tahu apa penyebabnya dan bagaimana mengatasinya.

Saya merasa frustrasi dengan keadaan ini, akibatnya saya tidak bisa mengembangkan diri saya dan tidak dapat mengoptimalkan kemampuan yang ada pada diri saya.

Alhamdulillah saya bisa bertemu dengan Pak Isywara. Saya dibantu untuk mencari tahu apa penyebab masalah yang ada dalam diri saya, kemudian saya dibimbing untuk mengatasi rasa tidak percaya diri yang ada dalam diri saya.

Klinik SERVO telah berhasil merubah kehidupan saya menjadi lebih baik, banyak pencapaian yang sudah saya dapatkan setelah melakukan terapi, dari yang awalnya saya sangat tidak percaya diri, minder, takut dan malu untuk menghadapi suatu hal atau situasi dan keadaan yang baru. Sekarang saya menjadi semakin yakin dengan kemampuan yang ada pada diri saya untuk menghadapi segala macam peluang dan resiko yang ada di depan.

Saya sangat bersyukur atas petunjuk dan karunia yang telah diberikan oleh ALLAH SWT melalui SERVO, saya dapat berhijrah dari keadaan yang tidak baik menjadi keadaan yang penuh peluang dan kesempatan untuk saya raih.

Terima kasih Pak Isywara atas bantuan dan bimbingannya selama ini…Bravo SERVO.

Sandhy.

DISCLAIMER : **

YH, Karyawati

Saya bekerja disebuah perusahaan di Jakarta

Sebelumnya saya memiliki banyak peristiwa traumatis, sehingga menyebabkan saya jadi depresi.

Saya mempunyai keluhan fisik dan psikis, diantaranya saya sulit tidur insomnia, saya menjadi sangat kurang percaya diri yg sangat mengganggu diri saya dan keluarga.

Kebetulan sekali saya bertemu dengan P’ Isywara di kantor, saya ditawari untuk Servo terapi, selanjutnya melakukan sendiri di rumah.

Banyak perubahan yang saya rasakan. Alhamdulillah hasil yang saya rasakan sekarang adalah perasaan lebih gembira. Saya merasa lebih rileks menghadapi segala sesuatu yang terjadi, tidak ada lagi beban yang berlebihan yang saya rasakan dan saya lebih mudah tersenyum.

Thank’s for U Mr. Isywara.

DISCLAIMER : **

GADIS, Mahasiswi

Setelah diterapi, Alhamdulillah membaik dan sekarang sudah bisa ngatasi persoalan sendiri.

Sekarang saya jadi PD banget.

Cuma namanya orang hidup kan pasti ada aja konflik, hehe ……selesai masalah yang satu, sudah menunggu masalah lainnya, tapi ingat pesan bapak aja, sabar dan ikhlas.

Semoga Allah Swt. membalas kebaikan Bpk yah.

Terima kasih untuk Pak Isywara.

DISCLAIMER : **

SAN***, Karyawan

Alhamdulillah… Setelah Saya mencoba terapi di klinik SERVO sudah banyak perubahan yang terjadi pada diri saya.

Saya merasa lebih percaya diri, berani mencoba hal-hal baru dan yang terutama jadi lebih mengenal dan MENERIMA tentang kekurangan dan kelebihan yang ada pada diri saya dan itu merupakan modal saya untuk terus belajar mengembangkan diri saya menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih saya ucapkan atas bantuan pak Isywara dengan klinik SERVO-nya yang telah membantu saya mencapai hal tersebut.

“BERUSAHALAH PADA ZONA KENDALI KITA DAN BERUSAHA MEMPERLUAS ZONA KENDALI TERSEBUT. SELEBIHNYA SERAHKAN PADA YANG MAHA MENGATUR SEGALANYA”

DISCLAIMER : **

MARCHEL, Pelajar

Sebelum saya diterapi SERVO, saya sering merasa tidak percaya diri, sering minder, dan selalu takut untuk mencoba sesuatu yang baru.

Setelah datang ke SERVO dan diterapi, saya merasakan manfaatnya, saya menjadi percaya diri dan tidak minderan lagi, seperti mendapat kekuatan.

Terima kasih pak Isywara.

DISCLAIMER : **

Kesaksian Gangguan Makan

KRISTIN, Marketing Execultive

Tujuan saya menjalani terapi, ingin menurunkan berat badan. Sebelum di-Servotherapy, berat badan saya mencapai 71 kg.

Saya sebelumnya sudah mencoba beberapa cara, tapi tidak berhasil. Pernah juga mencoba mengonsumsi obat untuk melangsingkan tubuh, kemudian berat badan saya berhasil turun, namun kembali bertambah berat lagi setelah berhenti mengonsumsinya. Akhirnya saya putuskan untuk mencoba metode ini.

Sekarang, bobot tubuh saya sudah turun menjadi 66 kg. Saya tidak lagi merasa tergoda untuk ngemil dan melahap gorengan.

DISCLAIMER : **

SOXXX, Karyawati

Mama saya sempat mengalami depresi setelah meninggalnya Papa.

Mama menjadi paranoid bila bertemu orang banyak, selalu berkata yang aneh2 dan mengalami insomnia yang sangat parah sehingga mama saya lama kelamaan menjadi sangat kurus.

Suatu hari, dikantor saya mendengar dari seorang rekan kerja tentang klinik SERVO dan saya tertarik untuk mencobanya.

Puji Tuhan, setelah saya bawa mama saya ke klinik SERVO sebanyak 2 kali terjadi perubahan yang sangat drastis pada mama saya. Beliau mulai berani untuk bertemu orang, sudah tidak berkata yang aneh2 lagi dan yang lebih mengembirakan nafsu makannya menjadi pulih dan dapat tidur nyenyak.

DISCLAIMER : **

AMY, Reporter TV

Saya mendatangi klinik SERVO dengan tujuan mengatasi perasaan tidak nyaman yang kerap mengganggu saat berada di lingkungan baru. Perasaan yang timbul kerap berupa perasaan terasing dan takut diabaikan.

Setelah melalui tiga kali sesi terapi, ada perubahan yang saya rasakan yakni merasa lebih santai dan berani. Oya selain itu, nafsu makan saya kini jauh membaik, sebelumnya saya agak susah makan. Tapi berat badan siy tetep aja ‘mungil’ :)

Smoga akan lebih banyak lagi orang yang terbantu dengan SERVO…

DISCLAIMER : **

TATI, Ibu Rumah Tangga

Assalamualaikum. Wr. Wb.

Awalnya saya sakit mag.

Lama-lama saya merasa cemas, apalagi disaat mag saya kambuh, saya merasa takut mati. Saya sudah beberapa kali ke dokter, mag saya agak mendingan, tapi perasaan takut dan cemas tetap saja ada.

Suatu hari saya menemukan SERVO Clinic dan alhamdulillah, hanya dua kali saya diterapi, rasa cemas dan takut sudah tidak saya rasakan lagi.

Terima kasih Bapak Isywara semoga Allah senantiasa melindungi bapak dan keluarga. Amin.

DISCLAIMER : **

Kesaksian Gampang Marah

H. TAUFAN Y., Anggota DPRD 

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada klinik SERVO.

Setelah saya mengikuti terapi di klinik SERVO, saya merasa lebih sehat, emosi lebih terkendali, tidak gampang marah dan yang jelas saya merasa lebih baik.

Sekali lagi, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Isywara.

DISCLAIMER : **

OLIVER CHARMING, Jurnalis

Assalamu’alaikum Wr Wb

Saya bekerja sebagai seorang jurnalis, karena tuntutan pekerjaan membuat diri saya menjadi seorang yg ambisius dan tidak sabaran juga sangat temperamental. Saya sering kali bermasalah dengan orang dan ini membuat saya suka marah-marah tanpa kendali.

Suatu ketika saya bertemu dengan Pak Isywara di kantor dan beliau mengenalkan saya dengan Servotheraphy. Selama 2 jam Pak Is memberikan terapi tersebut kepada saya dan meminta saya untuk melakukannya sendiri di rumah.

Sekarang semua emosi saya sudah terkendali, bahkan saya menjadi orang yg sangat sabar.

Terima kasih Pak Is yang sudah membuat saya menjadi orang yang dapat ikhlas dalam menjalani segala masalah. Mudah2an kita bisa bekerja sama di lain waktu.

Waalaikum Salam wr.wb.

DISCLAIMER : **

SONI, Paranormal

Walau saya seorang paranormal yang mewarisi ilmu turunan, namun ternyata saya tidak dapat menolong diri saya sendiri.

Sebelum ke SERVO Clinic, dua tahun terakhir ini, diri saya senantiasa diliputi rasa takut yang luar biasa, rasa gelisah, rasa benci, mudah emosi, gampang marah dan sering muncul suara suara yang mengganggu.

Banyak orang pintar/guru spiritual telah saya datangi, demikian pula para ulama atau habib, tetapi keluhan tsb. tidak juga hilang, bahkan semakin lama terasa semakin parah (kalaupun reda paling hanya sebentar).

Alhamdulillah, atas ijin Allah Swt., setelah diterapi Bapak Isywara, hanya dengan dua kali terapi, semua keluhan telah hilang dan sekarang saya merasa pulih.

Demikian pula dengan “pendamping ghoib” yang selama ini memang ingin saya buang, juga telah hilang sama sekali.

DISCLAIMER : **

MILA, Ibu Rumah Tangga

Ass. Wr. Wb.

Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Pak Isywara yang telah membantu kesembuhan anak saya.

Sebelum berobat dengan Pak Is, anak saya mempunyai perilaku yang tidak seperti biasanya, mudah marah, curiga sama orang, gelisah, malas kuliah, seneng main game on line, tidak ada teman, menyendiri di rumah, kurang lebih 2 tahun lamanya.

Awalnya kami bawa ke Psikiater, tapi belum tampak hasilnya. Setelah kami bawa ke pak Is, selama 5 kali datang, sekarang banyak perubahan positif dan kini anak saya sudah bekerja.

Sekali lagi terima kasih pak Is.

DISCLAIMER : **

SGH, Karyawan

Terima kasih pak Isywara.

Berkat terapi yang dilakukan pak Isywara di klinik SERVO , saya lebih dapat mengontrol emosi/amarah, menjadi percaya diri dan mendapat banyak ilmu mengenai bagaimana menjadi diri saya yang selalu ikhlas (mengikhlaskan yang bukan zona kendali) dan menjadi diri saya yang selalu berusaha (mengembangkan zona kendali).

Sekali lagi terima kasih banyak atas bantuannya, semoga Allah membalas semua jasa dan kebaikan Bapak …

DISCLAIMER : **

Kesaksian Masalah Pasutri

FITRI, Ibu Rumah Tangga

Assalamualaikum Wr Wb.

Saya seorang ibu rumah tangga yang sudah di karuniai 3 anak laki-laki masih kecil.

Sudah sejak lama saya memiliki masalah kecemasan, sehingga mempengaruhi hubungan pasutri kami. Kondisi tersebut semakin diperburuk oleh urusan rumah tangga dan anak yang ditangani sendiri tanpa bantuan orang lain. Akibatnya suami jadi sering komplin, kurang ini, kurang itu.

Saya khawatir masalahnya jadi tambah besar dan mencari jalan keluarnya dengan menghubungi Servo clinic.

Alkhamdulilah, setelah penyebab kecemasannya diterapi, sekarang kualitashubungan pasutri kami jadi semakin baik, bahkan suami saya terlihat puas dan bahagia.

Trimakasih pak Isywara, semoga Servo clinic-nya selalu sukses. Amiin.

Wassalamualaikum.

DISCLAIMER : **

ASEP MARPU, Pendidik

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Saya Asep Marpu seorang pendidik.

Dulu saya sering merasa cemas, khawatir, jengkel, suka marah-marah terutama kepada istri, pusing dan takut mati dan banyak sekali konflik di rumah tanggayang tidak terselesaikan.

Alhamdulillah atas ijin Allah Swt, saya menemukan SERVO Clinic lewat internet dan langsung saya minta diterapi.

Setelah beberapa kali terapi, alhamdulillah ada kemajuan yang positif. Keluhan-keluhan tersebut di atas sudah bisa diatasi, perasaan menjadi plong dan bisa menjalankan aktivitas sebagaimana biasa.

Terima-kasih banyak kepada Bp Isywara yang telah banyak membantu saya, semoga Allah membalas semua kebaikannya dan terus diberi kesehatan. Aamiin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

DISCLAIMER : **

THOMAS, Karyawan

Awal mula timbulnya masalah, saat saya memakai narkotik. Suatu ketika, saya merasa berada pada dosis puncak, tubuh saya semua gemetar, jantung serasa berhenti dan bukan main paniknya saya saat itu.

Setelah kejadian tersebut, saya selalu dihantui oleh perasaan takut, cemas berlebihan bahkan gangguan ereksi selama 2 bulan. Lalu saat saya cari melalui Google, saya menemukan tulisan mengenai seseorang yang pernah mengalami hal yang sama.

Akhirnya saya mencoba ke klinik Servo dan alhamdulillah doa saya dikabulkan. Saya ditemukan dengan orang seperti pak Isywara, walaupun pada awalnya saya kurang mengerti akan terapi yang diberikan pak Is, namun karna kesabaran pak Is dalam menterapi saya, perubahannya bener” nyata. Hidup saya menjadi lebih rilekz, lebih berwarna dan sekarang saya sudah berubah menjadi lebih semangat.

Terima kasih pak Is. Semoga umur pak Is panjang dan selalu sehat dan banyak rejeki. Maju terus Servo, untuk bantu orang” yang terpuruk dalam hidup.

DISCLAIMER : **

Kesaksian Masalah Keluarga

HADI, Wiraswastawan

Nama saya Hadi (49 tahun). Saya mempunyai seorang anak laki-2 namanya Edwin (16 tahun) sekarang duduk di kelas II SMA.

Anak saya ini sering mengalami halusinasi seperti sering melihat benda-2 tajam yang mana rasanya seperti mau memotong-motong tubuhnya, kalau menyimpan barang miliknya seperti buku, hp, handuk dll. takut meledak, juga kalau mau keluar/masuk kamar tidur takut salah. Akibatnya hidupnya seperti jadi tidak bergairah, stress, mudah bingung dan cemas.

Puji Tuhan, setelah anak saya ini (Edwin) di SERVO oleh pak Isywara M., halusinasi dan keluhan-2 lainnya berangsur-angsur hilang.

Sekarang anak saya lebih percaya diri, hidupnya lebih bersemangat dan bergairah. Pelajaran di sekolah juga dapat diikutinya dengan baik.

Terimakasih pak Isywara atas pertolongan bapak selama ini. Tuhan selalu memberkati. Amin.

DISCLAIMER : **

TUS*****, Mahasiswa

Nama saya Tus*****.

Pada awalnya kehidupan saya menjadi objek suatu perkumpulan Jamaah N** yang mengatas namakan Islam. Didalamnya mengajarkan kesesatan.

Alhamdulillah setelah mengikuti terapi, saya menjadi semangat lagi untuk tidak dijadikan objek, melainkan sebagai subjek untuk menyongsong masa depan.

Thank you for Klinik SERVO.

DISCLAIMER : **

D.K, Mahasiswi

Beberapa bulan lalu saya ada masalah dengan kondisi saya.

Saya bingung, tidak tahu harus kemana dan problem saya ini apa ?

Setelah mengikuti terapi saya jadi mengerti permasalahan saya apa dan dapat menjalani kehidupan saya normal seperti apa adanya. Selain itu saya lebih dapat menyikapi masalah2 lainnya diluar problem saya.

Apabila semua masalah dihadapi (tidak dihindari) dan dengan kesabaran, Insya ALLAH akan terselesaikan.

Terima kasih mas Is.

DISCLAIMER : **

LILY, Mahasiswa

Terima kasih Servo Clinic.

Berkat terapi di Servo, permasalahan saya dengan ayah saya dapat terselesaikan dengan baik dan tidak ada lagi kekesalan terhadap beliau.

Saya juga merasa emosi saya lebih terkontrol. Sekali lagi terima kasih banyak.

Servo clinic memang mantap dan terpercaya.

DISCLAIMER : **

VINA, Mahasiswi

Perasaan saya sebelum terapi, tidak sebaik sekarang !

Alhamdulillah, yang tadinya malas, sekarang tidak dan saya jadi lebih konsentrasi belajar.

Trims ya ….

DISCLAIMER : **

***ANTO, Mahasiswa

Sebelum melakukan terapi di SERVO, saya memiliki beberapa gangguan psikologis yg membuat saya cukup frustasi dlm menghadapinya, seperti, rendah diri atau minder, sering merasa cemas berinteraksi dg orang lain, tidak lancar dlm berkomunikasi (gagap), sering menyalahkan diri sendiri.

Alhamdulillah setelah melakukan terapi di SERVO, cukup banyak perubahan positif yg saya alami sehingga saya lebih bisa mengoptimalkan potensi diri dan dapat berkembang lebih baik dalam kehidupan sosial saya.

Terima kasih Pak Isywara.. :)

DISCLAIMER : **

RENI, Ibu Rumah Tangga

Saya Reni.

Saya mau mengucapkan terima kasih atas waktu dan ilmu dari Bapak.

Alhamdulillah anak saya yang tadinya mengunci diri di kamar, sekarang sudah mau keluar dan komunikasi kami bisa berjalan lagi.

Terima kasih sekali lagi Pak, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Bapak.

Amien

DISCLAIMER : **

Kesaksian Gangguan Lainnya

HERU, Manager (perfeksionis)

Saya perfeksionis. Ketika ada pekerjaan yang kurang sempurna hasilnya, saya selalu merasa tidak tenang dan tegang. Saya akan menghabiskan hampir seluruh waktu saya untuk menyempurnakan dan memikirkan pekerjaan tersebut.

Hasil yang saya rasakan sekarang adalah perasaan lebih gembira. Saya merasa lebih rileks menghadapi segala sesuatu yang terjadi, tidak ada lagi beban yang berlebihan yang saya rasakan dan saya lebih mudah tersenyum.

DISCLAIMER : **

HENDRI, Pengusaha (orientasi seksual)

Namaku Hendri.

Saya terlahir sebagai anak ke 3 dari 5 bersaudara yang tumbuh tanpa ibu dari umur 6 tahun karena meninggal.

Setelah dewasa saya mulai mengalami hal hal yang ganjil dalam diri terutama rasa suka dan orientasi sex sesama jenis. Padahal saya mengalami jatuh cinta pertama kali adalah kepada wanita.

Rasa itu membuatku tersiksa dan depresi yang berkepanjangan. Saya berjuang sendiri untuk lepas dari masalah ini. Satu kasus dapat saya atasi, muncul lagi kasus yang hampir sama dan berulang kembali.

Akhirnya sampai disatu titik, saya mencoba bantuan hipnoterapi. Setelah melalui beberapa kali terapi, mulailah sumber masalah terungkap, ternyata emosi masa kecil sangat berpengaruh terhadap kehidupan kita sekarang ini.

Saat ini saya sudah memasuki tahap pemantapan diri sebagai manusia yang menyukai lawan jenis. Semua tergantung kepada seberapa besar kemauan kita untuk berubah.

Saya berharap semua orang dapat berbahagia dan menerima kehidupannya.

DISCLAIMER : **

MYSTERYOUS MIND, Pesulap (mental blocks)

Melalui bantuan pak Isywara, akhirnya saya bisa menyembuhkan diri saya dari gangguan pribadi (mental block) yg selama ini menghambat aktifitas saya.

Mungkin bagi sebagian orang, problem diri dianggap sepele, tetapi dampaknya ke depan ?

Atas bantuan pak Isywara dan melalui self hypnosis yg saya lakukan, saya jadi mengerti akar permasalahan/konflik diri yg mengganggu aktifitas saya dan tau cara mnghilangkannya serta merekonstruksi ulang kearah yg seharusnya saya lakukan.

Sekarang saya merasakan perubahan yg “NYATA” dlm diri saya, sekali lagi : “NYATA”. Saya jadi senyum2 sendiri, merasa plong dan lega sekali, seperti memenangkan sebuah perlombaan.

Terima kasih banyak pak atas bantuannya….!

DISCLAIMER : **

RSS, Karyawati (trichotillomania)

Saya mempunyai kebiasaan buruk yaitu memegang-megang rambut kemudian mencabutnya apalagi dalam keadaan gelisah dan cemas.

Saya sulit sekali menghentikan kebiasan buruk tersebut sehingga saya merasa menjadi orang yang tidak percaya diri akibat kebiasaan tersebut.

Tapi sekarang setelah mendatangi klinik Servo, berangsur-angsur kebiasaan buruk tersebut lenyap bahkan hilang sama sekali sehingga saya dapat menjalani hari dengan rasa lebih percaya diri, optimis dan gembira dimanapun saya berada.

Terima kasih Pak Isywara !

DISCLAIMER : **

FEBRIAN, Mahasiswa Kedokteran (fobia darah)

Saya adalah seorang mahasiswa kedokteran semester 8.

Dulu saya tidak menyadari kalau saya mengalami eritrophobia (fobia darah), sampai waktu mulai praktek yang ada hubungannya dengan darah, saya mulai merasakan pusing, mual, keringatan, pandangan kabur dan tidak kuat untuk berdiri, sehingga saya hanya bisa tiduran di meja. Minum pun rasanya tidak nyaman.

Awalnya saya berpikir akan mampu mengatasinya dengan berusaha menghadapi darah sesering mungkin, tapi nyatanya itu tidak banyak membantu.

Akhirnya saya menemukan mengenai SERVO clinic lewat internet dan memutuskan untuk menjalani terapi. Puji Tuhan, saat ini masalah fobia darahsudah tidak muncul lagi.

Terima kasih pak Isywara… Tuhan memberkati.

DISCLAIMER : **

Ingin di S.E.R.V.O juga ? KLIK >http://servoclinic.com/alamat/

**DISCLAIMER : Kesaksian berikut ini tidak dimaksudkan sebagai jaminan bahwa hasil terapi yang dicapai akan sama pada setiap orang, karena setiap kasus bersifat individu, tergantung dari kesediaan klien untuk berubah dan seberapa cepat akar masalah ditemukan !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 374 pengikut lainnya.