DSC_0091

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Apakah Anda merasa diri Anda paling malang di dunia dan ditakdirkan menderita  ?

Apakah Anda menyangka hidup Anda telah gagal, sia sia dan tidak mungkin berubah ?

Tahukah Anda, jika setiap orang terlahir unik dan sempurna, sehingga dapat melakukan hal yang benar pada kesempatan pertama atau paling tidak dapat menyempurnakannya pada kesempatan pertama berikutnya ?

Tahukah Anda, jika semua perasaan negatif yang Anda rasakan, hanyalah sinyal tubuh yang sedang berusaha mengingatkan bahwa Anda berada pada arah yang salah ?

Tahukah Anda, jika semua tantangan dan semua hal baru yang Anda alami, hanyalah cara Allah Swt. menyempurnakan diri dan kehidupan Anda ?

Bahwasanya pengalaman “jatuh” adalah suatu hal yang  wajar dan lazim dialami semua orang sukses di dunia, karena memang tidak ada orang hebat yang terlahir langsung bisa, melainkan harus melalui proses penyempurnaan yang terus menerus.

Jadi jika Anda mengira hidup ini sulit dan menyakitkan, maka Anda benar, karena hal tersebut tergantung dari seberapa cepat Anda dapat menemukan rahasia dan “cara” menikmati kehidupan.

Bagaimana jika setelah di SERVO, semua kesusahan berubah menjadi mudah, semua musibah berubah menjadi anugerah ?

Apakah Anda masih akan membenci diri Anda, jika setelah di SERVO, Anda  jadi tau bahwa Allah Swt. melengkapi Anda dengan banyak kelebihan ?

Apakah Anda masih akan merasa diri sial, jika setelah di SERVO, Anda jadi sadar bahwa Allah Swt. memelihara Anda dengan banyak keberuntungan ?

Apakah Anda masih akan menyesali hidup Anda, jika setelah di SERVO, Anda jadi mengerti bahwa Allah Swt menganugerahi Anda dengan banyak kebaikan ?

Insya Allah, Anda tidak cuma bangkit dan menemukan jalan untuk tumbuh, melainkan juga bisa berjalan, berlari bahkan “terbang” !

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Isywara Mahendratto

Mental Blocks Specialist, Servotherapist,  Executive Coach, Dokter Karir

Ingin bebas Hambatan Pribadi juga ? KLIK > Alamat ?

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 412 pengikut lainnya.