GARY, Lari Ketakutan

31/12/2007

Gary seorang wiraniaga berumur 31 tahun, melakukan aktifitas seksual dengan istrinya tiga atau empat kali sebulan. Ia mengatakan bahwa ia sebenarnya ingin melakukan lebih sering tetapi jadwal kerjanya yang sibuk membuatnya harus bekerja sekitar 80 jam per minggu.

Kesulitan utamanya adalah ketidak mampuannya untuk mengontrol waktu ejakulasinya. Kira kira 70% sampai 80% ejakulasinya terjadi beberapa detik setelah penetrasi. Pola ini telah menjadi konstan sejak ia bertemu istrinya 13 tahun yang lalu.

Pengalaman sebelumnya dengan perempuan perempuan lain, meskipun terbatas, tidak ditandai dengan ejakulasi dini. Dalam usahanya menunda ejakulasi, Gary mengalihkan pikirannya pada hal hal nonseksual (skor pertandingan bola atau isu isu yang terkait dengan pekerjaan) dan kadang kadang mencoba melakukan hubungan seksual lagi segera setelah percobaan sebelumnya, karena dengan cara ini ia biasanya lebih lambat mencapai klimaks.

Gary menyatakan jarang melakukan masturbasi (tiga atau empat kali setahun). Saat bermasturbasi, ia biasanya berusaha mencapai orgasme secepatnya. Kebiasaan ini diperolehnya selama umur belasan yang dilakukannya agar tidak terpergoki oleh keluarganya.

Salah satu keprihatinan terbesarnya adalah bahwa ia tidak dapat menyenangkan istrinya. Ia tidak ingin istrinya tahu bahwa berusaha mencari bantuan untuk masalahnya itu. Penggalian lebih lanjut menemukan bahwa ia banyak membelanjakan uang untuk memenuhi permintaan istrinya, meskipun itu menyulitkan keuangan mereka, hanya karena ingin menyenangkan istrinya.

Ia merasa bahwa kalau saja ia baru bertemu perempuan yang sekarang menjadi istrinya itu akhir akhir ini, barangkali ia tidak akan mau bahkan untuk sekedar berkencan dengannya, karena saat ini ia mulai botak, sementara istrinya tampak lebih langsing dan lebih menarik dibanding dulu.

Sumber : V. Mark Durand & David H. Barlow, Psikologi Abnormal, 2006.

Ingin Bebas Ejakulasi Dini ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/gangguan-seksual/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s