Obama Mania ?

04/11/2008

  

Demam Barack Obama tidak hanya melanda Amerika, bahkan telah “menular” hampir ke seluruh dunia.

Ternyata, figur Obama dan tema “perubahan” yang menjadi tema kampanyenya dirasakan pas tidak hanya dibenak pendukungnya tetapi dibenak hampir semua orang yang merasa tertindas.

Seolah Obama menjadi simbol pembebasan generasi muda dari dominasi generasi tua, pembebasan kulit hitam dari dominasi kulit putih, pembebasan sipil dari dominasi militer, independen dari dominasi konservatif dsb.

Padahal jika kita melihat lima skala prioritas yang akan dilakukan Obama dalam wawancara khusus dengan Wolf Bitzer (CNN), tidak ada satupun yang berdampak langsung bagi dunia seperti penggelontoran paket stimulus yang kedua guna mengatasi krisis, melepaskan ketergantungan enerji dari luar negeri, membenahi program jaminan kesehatan, merumuskan potongan pajak bagi 95 persen kelas menengah dan memperbaiki sistem pendidikan yang terjangkau.

Bila kata “Obama” di ketik pada salah satu search engine terpopuler, maka akan keluar 214 juta artikel, bandingkan dengan kata “McCain” yang hanya 154 juta.

Di Jepang, 50 orang penduduk kota tepi pantai Obama, mengadakan pesta menjelang pilpres berlangsung. Mereka mengenakan kaos oblong bertuliskan “I Love Obama” dan menari hula serta berharap Capres Barack Obama, yang lahir di Honolulu, Hawaii itu, akan menjadi presiden AS.

Barangkali hikmah yang bisa diambil adalah jadilah orang yang tepat, pada waktu yang tepat, tempat yang tepat dan dengan cara yang tepat maka Anda berpeluang menjadi sang pemenang.

OOT : Dan secara kebetulan pula, “berubah” menjadi segmen terapi S.E.R.V.O™ Clinic. He he he he…..

Ingin Cepat Berubah ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s