Servo Menikah ?

27/01/2010

  

Tidak ada yang lebih membahagiakan saat sepasang kekasih memutuskan untuk menikah.

Dengan menikah, seorang kekasih merasa memiliki belahan jiwanya dan dengan menikah pula seseorang kekasih dapat mengekspresikan jati-dirinya kepada pasangannya secara penuh dan utuh.

Akan tetapi sebagai sepasang kekasih apakah Anda benar benar SIAP untuk menikah ?

Satu hal yang perlu diingat adalah yang membuat Anda sepakat untuk menikah adalah Anda menemukan banyak persamaan dengan pasangan Anda atau setidaknya Anda berdua percaya bahwa masing masing pihak bersedia untuk menerima segala kelebihan dan kekurangan pasangannya serta saling melengkapi satu sama lain.  

Namun, apakah Anda siap untuk menyaksikan kebiasaan kebiasaan ataupun kekurangan pasangan Anda yang selama pacaran “berhasil” disembunyikan dan apakah Anda siap untuk mengubah kebiasaan pribadi Anda menjadi kebiasaan kebiasaan keluarga ?

Apakah Anda siap untuk berkomunikasi secara sehat, tidak memaksakan kehendak Anda atau siap untuk tidak mengubah pasangan Anda menjadi seperti yang Anda inginkan ?

Apakah Anda siap secara mental mengatasi persoalan Anda berdua dengan sesedikit mungkin melibatkan keluarga masing masing pihak, serta menghadapi perbedaan pendapat dengan pihak ipar ataupun mertua, jika ada ?

Apakah Anda berdua siap untuk menjadi pasangan/tim yang solid saat badai keluarga yang mungkin saja datang menerpa, seperti problem keuangan, gangguan kesehatan, masalah anak, problem pekerjaan dsb., bukan justru saling menyalahkan satu sama lain ?

Jika belum siap, mulailah mempersiapkannya sejak sekarang melalui buku/majalah keluarga, browsing internet, pelatihan pra wedding atau di S.E.R.V.O Aja !

Ingin Siap Menikah ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s