Ketemu Cara = Mudah !

25/02/2010

  

Hampir disemua bidang, saat seseorang memulai sesuatu hal yang baru, tidak serta merta bisa apalagi “jago” di bidang tersebut.

Ada proses “belajar” yang harus dilalui, bisa-tidaknya, ahli-tidaknya seseorang dibidang tersebut, tergantung dari seberapa cepat orang tersebut menemukan “cara” yang tepat dalam mengatasi persoalan.  

Yang jadi persoalan adalah kita tidak dapat meramalkan setelah berapa kali “percobaan” dan sampai “kapan” kita dapat menemukan “cara” yang tepat, karena hal tersebut dipengaruhi oleh dua faktor yaitu sikap individu serta faktor keberuntungan.

Sikap individu sangat ditentukan oleh seberapa kuat hal tersebut diinginkan, keyakinan pada diri sendiri, kesediaan belajar dari pengalaman sebelumnya, keberanian mencoba dengan cara lain sedang faktor keberuntungan ditentukan oleh situasi, kondisi dan waktu yang tepat.

Untuk faktor pertama dengan ataupun tanpa bantuan profesional, pastikan kita tidak memiliki HAMBATAN PRIBADI seperti gangguan kecemasan, fobia, trauma masa lalu dsb. serta memiliki tujuan hidup (meminjam iklan Sprite : Kutahu yang Kumau)  sedang faktor kedua pastikan kita menyerahkan semua kontrol terhadap hal hal yang berada diluar zona kendali kita seperti pikiran orang lain, hasil, musibah dsb. kepada Allah Swt. sehingga senantiasa merasa TERPELIHARA.

KETEMU CARA = MUDAH !

Ingin Cepat Berubah ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s