Hanyut ?

07/04/2010

  

Jika Anda seorang pemirsa sinetron bersambung atau pembaca novel berseri, pernahkah Anda merasa semakin lama semakin hanyut, semakin masuk ke dalam alur cerita dan terperangkap di dalamnya ?

Atau jika Anda seorang pemain game online, pernahkan Anda merasa semakin lama semakin larut dan semakin tidak berdaya untuk keluar dari permainan tersebut ?

Jika ya, hal tersebut mengindikasikan Anda termasuk seseorang yang sangat perasa dan berhati hatilah untuk menggunakannya !

Berbeda dari orang lain yang “sadar” bahwa sinetron, novel ataupun game hanyalah produk/hasil imajinasi penulis naskah, pengarang atau perancang game, Anda justru merasa sebaliknya, seperti sedang memasuki lorong labirin raksasa, semua seolah nyata, penuh warna dan Anda jadi pemeran utamanya.

Tidak usah heran jika emosi Anda dapat berubah cepat dari satu ekstrim ke ekstrim lainnya seperti sangat sedih, sangat gembira, sangat bingung, sangat marah, sangat takut dsb., terkadang disertai perubahan ciri ciri fisik seperti pola nafas yang semakin cepat, berdebar debar, perut mules, lemas bahkan tidak jarang sampai terbawa dalam mimpi, tergantung dari subjek apa yang sedang menguasai Anda.

Yang perlu Anda pastikan adalah apakah jenis sinetron, novel ataupun game yang sedang Anda saksikan atau mainkan termasuk dalam kategori yang positif dan produktif. Jika tidak, Anda secara tidak sadar sedang membangun kebiasaan buruk yang dapat merusak kesehatan emosional dan menghancurkan masa depan Anda.

Apalagi jika semua hal tersebut justru Anda pakai sebagai sarana melarikan diri dari problem sekolah, keluarga atau pekerjaan Anda, hampir dipastikan pertumbuhan emosional Anda semakin lama semakin negatif. Untuk itu dengan ataupun tanpa bantuan profesional, segera berubah.

Anda tidak perlu takut akan kehilangan tempat nyaman, karena justru dengan cara berubah yang tepat, Anda memperoleh tempat nyaman baru yang jauh lebih WOW dari sebelumnya.

Yang pasti Andalah BIG BOSS-nya !

Ingin Cepat Berubah ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s