Dendam ke Suami ?

14/04/2010

DISCLAIMER : Kisah nyata berikut ini tidak dimaksudkan sebagai jaminan bahwa hasil terapi yang dicapai akan sama pada setiap orang, karena setiap kasus bersifat individu, tergantung dari kesediaan klien untuk berubah dan seberapa cepat akar masalah ditemukan !

Apakah Anda seorang Istri yang sedang hamil dan sedang memiliki masalah dengan suami ? Jika ya, bicarakan masalah Anda secara baik baik dengan pasangan Anda.

Hindari melampiaskan rasa marah Anda ke objek lain yang sama sekali tidak berhubungan dengan persoalan Anda seperti merusak perabot rumah tangga, memarahi saudara suami, memarahi anak, apalagi ke “janin” yang sedang Anda kandung.

Rasa marah yang Anda alihkan ke anak, apalagi ke janin yang sedang Anda kandung, di kemudian hari berpotensi menimbulkan gangguan kecemasan kronis pada buah hati Anda, berupa perasaan tidak diinginkan, tidak dikehendaki atau dibenci sehingga ybs. dapat menjadi sangat iritatif/mudah marah.

Demikian pula gangguan kecemasan kronis yang dialami oleh Soni (nama samaran), semula diduga disebabkan oleh keisengan pribadi yang dilakukannya 2 tahun yang lalu, namun sewaktu dilakukan kalibrasi ulang, ternyata rasa nyamannya hanya berlangsung sebentar, satu hari kemudian timbul kegelisahan lain.

Setelah dilakukan terapi ulang, diketahui rasa gelisah tersebut disebabkan oleh rasa marah pada diri sendiri karena merasa menjadi anak yang tidak diinginkan oleh sang Ibu, padahal ybs. sangat menyayangi dan mengasihani sang Ibu karena sang Ibu telah disia siakan oleh sang Ayah.

Walau prosesnya tidak mudah, setelah melewati pergulatan batin yang sangat dahsyat, disertai uraian airmata kesedihan, akhirnya ybs. bersedia berdamai dengan masa lalunya.

Alhamdulillah ybs. saat ini telah berangsur angsur membaik dan kembali ke jati dirinya.

Siapa yang mengalami juga ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s