Insomnia kok malah Disuruh Tidur ?

06/07/2010

Sulit tidur atau susah tidur bagi profesi tertentu yang waktu kerjanya fleksibel seperti penulis buku, seniman, wiraswastawan atau karyawan yang bekerja di kantor yang menerapkan flexi-time bisa jadi tidak terlalu masalah.

Namun hal tersebut bisa jadi berbeda bagi profesi tertentu yang mensyaratkan tidur sebagai basis ketelitian seperti pilot, dokter atau karyawan yang bekerja di kantor yang menerapkan fixed-time.

Tidak jarang, semakin Anda “berusaha”  menidurkan diri, Anda justru merasa semakin terjaga dan gelisah, apalagi jika esok paginya Anda harus berangkat ke kantor atau meeting dengan klien Anda.

Mata terasa sulit untuk dipejamkan, tubuh tidak dapat di-istirahatkan dan pikiran terus bekerja. Seperti sebuah lingkaran setan, semakin kurang tidur Anda, Anda semakin cemas dan kecemasan tersebut justru membuat Anda semakin sulit tidur.

Bisa jadi Anda sudah pernah mengatasinya sendiri dengan mengkonsumsi suplemen atau obat tidur tertentu, namun sering hal tersebut dirasa tidak membantu, karena tidur terasa tidak “tuntas”, tubuh tetap lemas dan pikiran seperti “lemot”.

Apabila Anda termasuk kelompok yang yakin bahwa insomnia Anda lebih disebabkan oleh faktor psikis/emosional, tidak suka mengkonsumsi suplemen/obat obatan apalagi jika secara medis Anda dinyatakan sehat, Anda dapat meminta bantuan profesional untuk mengatasi keluhan tersebut.

Pastikan Anda menemui hipnoterapis yang tepat dan berpengalaman, karena diperlukan keahlian khusus untuk menangani insomnia, tanpa harus meminta Anda melakukan tidur hipnosis (Insomnia kok malah disuruh tidur….).

Ingin Bebas Insomnia ? KLIK >  https://servoclinic.com/kesaksian/susah-tidur/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s