Gangguan Emosional, Bukan Aib ?

07/08/2010

Pada seseorang yang mengalami Insomnia, serangan panik, fobia dsb., ekspresi kelelahan, ketakutan ataupun ketegangan, sangat nyata.

Itu sebabnya, biarkan orang lain memakluminya, karena tidak ada hal yang lebih memalukan, saat kita berusaha menyembunyikan sesuatu, justru hal tersebut mudah “terbaca” dari raut muka.

Tanpa harus menceritakan penyebabnya, katakan terus terang bahwa Anda sedang mengalami insomnia, serangan panik ataupun fobia, lalu fikirkan kemungkinan untuk meminta bantuan profesional.

Letak persoalannya bukan pada respon negatif yang akan Anda dapatkan dari lingkungan, melainkan ketakutan pada diri sendiri, karena tidak ingin kelemahan Anda diketahui orang lain.

Padahal insomnia, serangan panik, fobia ataupun gangguan emosional lainnya bukanlah aib, melainkan hanya sinyal tubuh yang memberitahu ada yang salah dalam cara kita bereaksi terhadap persoalan.

Sikap terus terang, tidak hanya membuat Anda lebih mudah difahami lingkungan, tetapi juga akan membuat Anda lebih rileks, bahkan terkadang memperoleh solusi.

Siapa yang mengalami Serangan Panik juga ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian-serangan-panik/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s