Terapi Insomnia ?

18/08/2010

Walau masih perlu diteliti lebih lanjut, dari pengalaman memberikan banyak terapi insomnia menunjukkan, kebanyakan individu yang mengalami insomnia pada masa kecilnya merupakan pribadi yang memiliki kepekaan perasaan yang sangat tinggi.

Tidak usah heran jika kebanyakan orang yang mengalami insomnia, rata rata memiliki tingkat pendidikan yang cukup tinggi, hal tersebut disebabkan oleh kemampuan menyerap pelajaran yang sangat baik.

Sayangnya, kemampuan penyerapan yang baik jika tidak disertai keterampilan menyeleksi informasi yang masuk, dapat menimbulkan rasa tidak nyaman yang sangat hebat dan kronis, karena informasi/pengalaman negatif turut terekam dengan baik.

Jika hal ini berlangsung terus menerus, dapat merangsang seseorang  mengubah jati-dirinya menjadi pribadi yang selalu menganalisis setiap informasi ataupun persoalan yang datang, karena ingin mencegah penderitaan.

Kebiasaan menganalisa yang terus menerus dan berlebihan inilah yang dikemudian hari berpotensi menimbulkan insomnia karena pikirannya terus bekerja tanpa henti dan tidak mengenal waktu, termasuk waktu istirahat ataupun tidur.

Ingin bebas insomnia ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/susah-tidur/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s