Perlukah Pendidikan Seks ?

22/08/2010

Tumbuhnya rasa ingin tahu / minat remaja terhadap seks merupakan konsekwensi logis dari mulai aktifnya hormon seks dalam tubuh mereka.

Mana yang lebih Anda sukai, putra putri Anda memperoleh informasi mengenai seks dari sumber yang jelas dan terbuka misal dari Anda sendiri ataukah dari sumber yang tertutup misal dari pacar atau dari internet ?

Kemudian, sejauh mana Anda sebagai orang tua memiliki keberanian untuk mulai memperkenalkannya, tahu kapan waktu yang tepat untuk membicarakannya dan tahu ruang lingkup yang perlu dibahas ?

Jika Anda sendiri tidak siap untuk mengajarkannya, apakah menurut Anda pendidikan seks melalui jalur pendidikan tetap diperlukan ?

Mempelajari seks sebagai ilmu dengan berbicara cabul dengan pasangan chatting, mengunduh situs porno, apalagi mempraktekkannya adalah dua hal yang berbeda.

Melalui pendidikan seks, seorang remaja dapat mengetahui cara menjalin hubungan emosional yang sehat, mengetahui dampak seks dini terhadap masa depan mereka, menjadi tau apa yang boleh dan tidak boleh mereka lakukan, mengetahui resiko terhadap penyakit ataupun penyimpangan seksual, bahaya trafficking dsb.

Pilih mana ?

Ingin Cepat Berubah ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s