Melatonin dan Penuaan ? #2

18/11/2010

Melatonin disekresikan oleh kelenjar pineal, yang terletak jauh di dalam otak.

Hormon mungkin sebuah penginduksi tidur alami. Hal ini dihasilkan pada tingkat tinggi selama jam tidur normal seseorang dan menurun pada siang hari. Sejumlah faktor, termasuk cahaya dan banyak obat-obatan yang umum, dapat mempengaruhi sekresi melatonin.

“Gagasan bahwa jam penuaan pineal menurun seiring bertambahnya usia tidak benar,” kata Jamie M. Zeitzer, Ph.D., seorang penulis kertas kerja.

“Menjadi tua tidak menyebabkan seseorang memiliki tingkat melatonin yang rendah. Sementara kita tahu bahwa beberapa orang yang lebih tua memiliki tingkat melatonin yang rendah, pada hakekatnya itu bukan karena usia mereka.”

“Untuk mengatakan bahwa penuaan mempengaruhi pengaturan sekresi melatonin tidak didukung oleh literatur ilmiah, terutama penelitian terbaru, yang paling komprehensif dan dirancang hati-hati untuk saat ini,” kata Andrew A. Monjan, Ph.D., MPH, Kepala Neurobiology of Aging Branch dari NIA’s Neuroscience and Neuropsychology of Aging Program.

“Ini adalah penting bahwa orang mengerti namun bahwa ada beberapa bukti awal bahwa melatonin mungkin berguna untuk jet lag dan beberapa jenis insomnia.”.

“Hal lain tidak untuk diabaikan,” jelas Dr Monjan, “adalah bahwa sediaan melatonin secara komersial tetap belum standar, tidak diatur, sebagian besar belum teruji, mahal, dan kami masih belum tahu bagaimana keamanannya untuk penggunaan jangka panjang, terutama untuk orang tua dengan berbagai masalah kesehatan yang menggunakan sejumlah obat. ”

Penelitian ini didukung oleh NIA, NIMH, dan NCRR, tiga komponen dari NIH. NIA mendukung penelitian dasar, klinis, epidemiologi, dan sosial pada penuaan dan pada kebutuhan khusus dari orang tua. NIMH mendukung penelitian tentang gangguan mental, otak, dan perilaku.

Pendanaan NCRR menyediakan sumber-sumber penelitian yang sangat khusus untuk penelitian biomedis nasional, termasuk laboratorium tidur di Rumah Sakit Brigham dan Women’s. NIH merupakan lembaga penelitian biomedis dan perilaku Federal terkemuka.

Sumber : http://sciencedaily.com/releases/991108090055.htm

Ingin bebas insomnia ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/susah-tidur/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s