Pengobatan Insomnia dengan Herbal ? #1

19/11/2010

Dalam “Sleep Medicine Reviews, edisi 2 Juni 2000,” peneliti di UIC College of Pharmacy and College of Nursing, membahas kecenderungan orang dengan gangguan tidur, mengobati diri menggunakan herbal.

Peneliti UIC juga meninjau penggunaan stimulan dan obat penenang herbal yang paling umum dan merekomendasikan tindakan terhadap komunitas medis dan penelitian.

Kesulitan dengan tidur dan terjaga ditemukan pada sampai dengan 38 persen populasi dunia. Tiga puluh delapan persen orang dewasa AS pada tahun 1998 melaporkan bahwa kantuk di siang hari mengganggu kegiatan mereka sehari-hari, setidaknya beberapa hari sebulan.

Sepuluh sampai 15 persen dari responden melaporkan menggunakan obat bebas atau suplemen makanan untuk membantu mereka tetap terjaga di siang hari.

“Penyedia layanan kesehatan telah mengabaikan fenomena ini di masa lalu, tetapi sekarang menjadi penting bagi penyedia layanan untuk mendidik dirinya sendiri dan pasien mereka dalam kebijakan menggunakan agen ataupun tidak,” kata Charlotte Gyllenhaal, UIC College of Pharmacy profesor asisten penelitian dan penulis utama dari artikel berjudul “Efisiensi dan Keamanan Stimulan dan Sedatif Herbal pada Gangguan Tidur.”

Para peneliti meninjau kafein dan herbal yang mengandung kafein, herbal yang mengandung efedrin, yohimbe, dan ginseng karena kemampuan mereka untuk memerangi kelelahan, sebaik valerian, German chamomile, kava, lavender, hop, lemon balm dan bunga penggairah yang mampu untuk meningkatkan kualitas tidur.

Mereka mencatat bahwa kafein yang banyak digunakan untuk mengendalikan kantuk, tetapi diperlukan lebih banyak penelitian tentang penggunaannya dalam gangguan tidur.

Mereka mengekspresikan kepedulian keamanan tentang ephedra dan efedrin yang digunakan dalam produk stimulan dan penurunan berat badan, dan yohimbe yang digunakan dalam preparat stimulan dan body building.

Mereka mencatat bahwa ada beberapa bukti eksperimental yang tidak yakin, penggunaan ginseng Asia dan Siberia untuk mengobati kelelahan.

Sumber : http://sciencedaily.com/releases/000606143109.htm

Ingin bebas insomnia ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/susah-tidur/
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s