Kurang Tidur pada Tentara ? #1

04/12/2010

Sebuah studi dalam jurnal Sleep edisi 1 Desember 2010 menemukan bahwa penempatan ke Irak dan Afghanistan sangat dipengaruhi kualitas dan kuantitas tidur dalam populasi 41.225 personil militer. Studi ini menunjukkan bahwa dorongan pola tidur sehat, mungkin bermanfaat bagi anggota dinas militer.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa peserta yang menyelesaikan survei follow-up selama penempatan adalah 28 persen lebih mungkin melaporkan mengalami kesulitan tertidur atau tetap tertidur daripada mereka yang belum ditugaskan; peserta yang menyelesaikan tindak-lanjut setelah penempatan juga adalah 21 persen lebih mungkin untuk memiliki masalah tidur.

“Ini adalah skala besar pertama, studi berdasarkan populasi pola tidur di militer,” kata pemimpin penulis Amber D. Seelig, data analis untuk Department of Deployment Health Research at the Naval Health Research Center di San Diego, California “Temuan utama penelitian ini adalah penugasan yang muncul untuk mempengaruhi pola tidur dalam populasi kami.”

Peserta lebih dari dua kali lebih mungkin untuk melaporkan masalah tidur jika mereka memiliki gejala awal masalah kesehatan mental seperti gangguan stres pasca trauma atau depresi, atau jika mereka memberi nilai kesehatan umum mereka sebagai cukup / kurang.

Grup penugasan dan paska penugasan juga melaporkan, tidur jauh lebih sedikit daripada kelompok non penugasan, namun hubungan antara status penugasan dan durasi tidur tidak lagi signifikan setelah penyesuaian untuk tindak lanjut kondisi kesehatan mental dan eksposur tempur.

“Kami mengidentifikasi mediator potensial, eksposur tempur dan gangguan kesehatan mental, untuk hubungan antara penugasan dan sulit tidur,” kata Seelig.

Menurut penulis, gangguan tidur biasanya terjadi bersama-sama dengan kondisi kesehatan mental. Mereka berspekulasi bahwa meningkatkan kualitas dan meningkatkan kuantitas tidur selama dan setelah penugasan mungkin salah satu cara potensial mengurangi terjadinya masalah kesehatan mental di personil militer.

Sumber : http://sciencedaily.com/releases/101201095557.htm

Ingin bebas insomnia ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/susah-tidur/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s