Merasa Hampa ?

15/12/2010

Apakah saat ini Anda merasa kekurangan walau harta berlimpah, merasa sendirian walau ditengah keramaian, merasa tidak dihormati walau jabatan tinggi, merasa tidak dicintai walau rupawan, merasa bodoh walau titel segudang ?

Hidup Anda terasa sepi dan hampa seolah berada di manara gading, tidak seorangpun mengerti, memahami, peduli pada Anda dan kalaupun ada orang orang di sekitar Anda, mereka hanyalah para penjilat, para pencuri kesempatan dan para petualang yang tidak tulus.

Mereka akan memuji setinggi langit untuk uang receh Anda, menghambakan diri serendah mungkin untuk remah roti Anda, menyediakan diri sebagai keset untuk restu Anda dan justru sikap munafik tsb. yang membuat Anda semakin muak.

Bagaimana jika saat ini telah ada “cara” yang dapat membuat diri Anda merasa bersyukur atas semua anugerah yang telah Anda miliki, merasa bahagia atas semua pencapaian yang telah Anda raih ?

Bayangkan Anda tidak lagi membutuhkan pengakuan dari siapapun melainkan mereka respek dengan sendirinya kepada Anda, tidak lagi membutuhkan pujian dari siapapun melainkan mereka secara otomatis kagum dan bangga pada diri Anda.

Mau ?

Ingin merasa bahagia juga ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s