Merasa Tidak Lagi Cantik ?

16/12/2010

Seiring dengan bertambahnya usia, apakah saat ini Anda merasa tidak lagi cantik, walau semua orang termasuk suami masih terus memuji Anda ?

Anda menjadi gampang cemas kalau kalau melihat kerutan pada wajah Anda, takut kalau kalau muncul uban di kepala Anda dan merasa tidak nyaman jika mendengar masukan dari orang orang di sekitar yang berhubungan dengan penampilan Anda.

Anda menjadi sangat terobsesi dengan segala bentuk perawatan diri, keranjingan pada mode, perhiasan dan asesoris keluaran terbaru dan memiliki kebiasaan sering belanja bahkan untuk hal hal yang tidak penting.

Jika ya, berarti Anda sedang mengalami krisis rasa percaya diri akibat bertambahnya usia !

Padahal menjadi semakin tua, berkerut dan keriput adalah suatu keniscayaan yang pasti dilalui semua orang, baik secara sukarela maupun terpaksa.

Ironisnya, dengan mengingkarinya, proses penuaan justru semakin dipercepat karena metabolisme tubuh dan fungsi hormonal Anda menjadi terganggu akibat stres.

Bagaimana jika dengan berfikir dan merasa positif, kecantikan alami (inner beuty) Anda justru semakin meningkat berlipat lipat ? Bagaimana jika semua orang malah semakin kagum dan bangga dengan aura kecantikan Anda yang walau sudah tua namun tetap terjaga dan bersinar, tidak seperti wanita lain seusia Anda ?

Bayangkan jika aura kecantikan yang Anda miliki jauh lebih baik atau paling tidak sama seperti seorang Widyawati !

Mau ?

Ingin cantik dan PD juga ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s