Kuat ?

18/12/2010

Untuk mengetahui kualitas kata “kuat” yang lazim diketikkan para pengguna internet pada mesin pencari (search engine) Google, dilakukan penelusuran melalui alat bantu Google Keyword, dengan jenis pencocokan melebar, dimana diperoleh hasil sebagai berikut :

Dari peringkat 100, kata “kuat” tentunya menduduki peringkat utama dengan penelusuran bulanan global sebesar 135 ribu, namun menariknya urutan ke 2 dan ke 3 justru diduduki oleh kata “alat vital” dan “ejakulasi dini”, bukan dari kombinasi kata “kuat”.

Kombinasi kata “kuat” hanya muncul pada urutan ke 4 yaitu kata “obat kuat” dan baru agak banyak setelah urutan ke 15 yaitu kata “kuat lelaki, seks kuat, kuat seks, jamu kuat, cara kuat, laki laki kuat, kuat pria, pria kuat, agar kuat, wanita kuat, wanita yang kuat, ramuan kuat, tips kuat, kuat tahan lama, kuat dan tahan lama, kuat alami, resep kuat, herbal kuat dst.

Sedang urutan ke 5 s/d ke 15 antara lain diduduki oleh kombinasi kata : “tips memperbesar alat vital, cara perbesar alat vital, cara memperbesar alat vital, perbesar alat vital, memperbesar alat vital, cara memperbesar penis, mengobati ejakulasi dini, mengatasi ejakulasi dini, ejakulasi dini mengatasi, cara mengobati ejakulasi dini, memperbesar alat vital alami”.

Yang sangat menarik, kombinasi kata kuat yang dihubungkan dengan kata “sehat” baru muncul pada urutan ke 74 yaitu kata “sehat dan kuat” dan itupun merupakan satu satunya kombinasi.

Apakah hal ini merepresentasi tentang bagaimana orang Indonesia mempersepsikan kata “kuat” yang ternyata lebih dekat dengan makna seksual ketimbang kesehatan ? Wallahu a’lam, he he he……….

Sumber : Google Keyword, 18 Desember 2010.

Ingin merasa “kuat” juga ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s