Stres Kerja ?

03/01/2011

Apakah akhir-akhir ini, Anda merasa mudah lelah, bosan, malas bangun pagi dan enggan ke kantor ?

Kalaupun terpaksa masuk kantor, apakah timbul rasa cemas, gelisah, leher terasa kaku, bahu mengeras, kepala pusing, terkadang disertai sesak, nafas agak tersengal, perut mual ?

Anda jadi gampang “nyolot” saat di jalan macet, sulit berkonsentrasi dipekerjaan, mudah panik dan gugup saat harus tampil di muka umum, gampang tersinggung jika ada pendapat berbeda, suka menunda pekerjaan dan ingin segera pulang ke rumah.

Jika ya, ada kemungkinan Anda sedang mengalami stres pekerjaan !

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah introspeksi diri, apakah jenis pekerjaan Anda sukai ? Apakah dalam menjalankan pekerjaan, Anda telah dibekali pendidikan, keterampilan dan sarana yang cukup ? Apakah sistem perusahaan cukup menunjang ?

Untuk itu dengan ataupun tanpa bantuan profesional, pastikan Anda temukan solusinya, bukan malah menghindar, karena justru dengan menghadapinya Anda akan belajar “sukses” lebih cepat dari pesaing Anda.

Tahukah Anda bahwa semua perasaan negatif yang Anda rasakan merupakan indikator bahwa Anda memiliki “mesin” belajar yang hebat, namun masih “salah” menggunakannya ?

Bagaimana jika setelah Anda tau cara menggunakannya, Anda belajar jadi lebih cepat, berkarir jadi lebih pesat, bekerja jadi lebih mudah karena Anda merasa lebih positif, terkendali, percaya diri dan bersemangat ?

Mau ?

Ingin bebas stres, juga ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s