Merasa Kehilangan ?

12/02/2011

Rasa sedih karena kehilangan orang yang dicintai adalah hal yang wajar.

Apalagi jika orang yang meninggalkan kita tsb. orang yang sangat dekat, penyayang, pelindung, pembimbing, buah hati, belahan jiwa, panutan dan menjadi motivator hidup kita.

Semakin mendadak peristiwa kehilangan terjadi, semakin besar dan dalam kesedihan yang muncul. Barangkali kesedihan seperti itulah yang dirasakan seorang Widyawati sewaktu kehilangan Sophan Sophian ataupun Angelina Sondakh sewaktu ditinggalkan oleh Adjie Massaid.

Akan tetapi  jika lebih dari 40 hari, kesedihan tersebut dirasa masih berlarut, timbul rasa sunyi dan sendiri walau di tengah keramaian, merasa ada yang berkurang dari diri kita, kehilangan semangat hidup, disertai kerinduan yang mendalam dan wajahnya selalu terbayang, maka kita perlu waspada karena bisa jadi kita mengalami apa yang biasa disebut sebagai sindrom pasca kehilangan orang yang kita cintai.

Akibatnya tidak saja kita merugikan diri sendiri tetapi juga menyusahkan orang orang yang ada di sekitar kita seperti anak anak jadi terabaikan, pekerjaan jadi terganggu, hubungan sosial semakin jauh dan jika tidak segera diatasi, jadi mudah sakit sakitan dan depresi.

Anda jadi super sensitif, mudah marah, merasa tidak difahami lingkungan, malas berdandan, menarik diri, mood mudah berubah, masa bodoh, suka melakukan kebiasaan buruk ataupun bentuk kecanduan lainnya.

Bagaimana jika saat ini sudah ada terapi SERVO yang dapat membantu Anda mendapatkan kembali kebahagiaan hidup Anda, sehingga kembali merasa nyaman, utuh dan berwarna seperti sebelum orang yang kita cintai pergi, mau ?

Siapa saja yang merasakannya ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s