Sindrom Mak Erot ?

28/02/2011

Keperkasaan bagi sebagian besar pria merupakan hal yang utama.

Tidak usah heran bila berbagai jamu, obat, alat, dukun, klinik, yang meng klaim dapat memperkuat, memperbesar atau memperpanjang Mr. P banyak ditawarkan, karena tingginya permintaan.

Sayangnya khasiat ataupun keampuhan berbagai produk dan jasa perawatan tersebut sulit dikonfimasi kebenarannya karena pada umumnya malu mengungkapkan pengalamannya, lagipula, bukankah yang dapat menilai pasangannya ? he he he….

Hasil survei oleh situs askmen.com terhadap 50.000 pria dan wanita mengenai ukuran dan kepuasan menunjukkan 85% wanita merasa puas akan ukuran Mr. P pasangannya, namun hanya 55% pria yang puas dengan ukurannya sendiri.

Artinya, ukuran Mr. P bagi para wanita bukan menjadi persoalan utama, apalagi Mrs. V wanita merupakan organ yang memiliki kemampuan menyesuaikan yang sangat tinggi.

Survei lain menunjukkan, yang disukai wanita dari seorang pria pada umumnya antara lain rasa percaya diri, selera humor yang tinggi, romantis, bijak dsb.

Secara psikologis hal ini mudah dijelaskan bahwa rasa percaya diri, selera humor yang tinggi, romantis, bijak dsb. inilah yang membuat seseorang memiliki kemampuan pengendalian diri yang tinggi termasuk dalam kemampuannya mengendalikan Mr. P.

Jadi keperkasaan seorang pria tidak terletak dari ukuran Mr. P melainkan terletak pada jati-diri atau kepribadiannya yang kuat atau dengan kata lain keperkasaan itu hanyalah akibat bukan sebab.

Siapa yang sudah merasakannya ? Klik > https://servoclinic.com/kesaksian/

Iklan

5 Responses to “Sindrom Mak Erot ?”


  1. Mantap nih info,, salam kenal…… Aku tunggu komentarnya di blogku!!

  2. aslam Says:

    Boong jangan percaya sama pengobatan alternatif
    H Sy*ifullah atau cucu Mak *rot
    ga akan ada hasilnya yg pasti keluar uang banyak
    kena pendafataran 700 ribu belom mahar minta 400 ribu
    trum minta uang obat 5 juta dan terakhir minta uang lagi buat bayar syarat yg dimakan ketan item, segelas ramuan dan buah yg harus di habis kan
    kalo ada hasil nya gpp ini semua tidak ada hasilnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s