Fobia Ulat Bulu ?

13/04/2011

Serangan ulat bulu semakin meresahkan warga karena selain mengganggu produksi pertanian, juga dapat menimbulkan rasa gatal di sekujur tubuh.

Saat ini wabah ulat bulu semakin meluas mulai dari Probolinggo, Kendal, Pati Grobogan, Mojokerto, Bojonegoro, Yogyakarta, Lumajang, Jombang, Madiun, Pasuruan, Banyuwangi, Denpasar, Buleleng, Tabanan, bahkan saat ini sudah mulai ditemukan di Sumedang, Bekasi dan Jakarta Barat.

Pesatnya pertumbuhan populasi ulat bulu diduga karena perubahan cuaca yang ekstrim serta semakin berkurangnya populasi rantai predator ulat bulu seperti tokek, ular, burung, katak.

Bagi para pencari hikmah, wabah ulat bulu dapat dikaitkan sebagai peringatan Tuhan kepada umatnya, agar berlaku adil tanpa pandang bulu, sedang bagi para politikus dapat dipakai sebagai pengalihan isu (?) 😦

Bagi para pecinta fotografi, ulat bulu merupakan obyek yang sangat menarik karena ulat bulu memiliki bentuk yang unik serta warna yang sangat indah.

Namun bagi yang memiliki riwayat alergi terhadap ulat bulu sebaiknya menghindari pepohonan yang rimbun, membawa payung dan menyiapkan salep/obat anti-alergi.

Sedang bagi yang suka iseng, sebaiknya tidak mengganggu temannya yang fobia terhadap ulat bulu, karena walau terlihat lucu, namun dapat membuat ybs. sangat menderita.

Ingin bebas fobia ulat bulu ? Klik > https://servoclinic.com/kesaksian/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s