Fobia Kerja ?

21/06/2011

Bekerja adalah suatu keniscayaan dalam hidup !

Melalui bekerja seseorang dapat memperluas kemampuan atau keterampilan yang dimiliki, mengekspresikan dan mengaktualisasikan dirinya sehingga menjadi pribadi yang berguna bagi keluarga, saudara, pasangan atau paling tidak bagi dirinya sendiri.

Itu sebabnya menyukai bidang yang digeluti menjadi syarat penting agar mudah berprestasi karena dengan rasa suka, seseorang tidak menganggap bekerja sebagai sebuah beban melainkan sebagai sebuah hiburan dan tidak menganggap kegagalan sebagai sebuah cacat, melainkan sebagai sarana untuk belajar bangun.

Namun pada kenyataannya, tidak semua orang selalu beruntung dapat bekerja di bidang yang ia sukai atau kalaupun ditempatkan pada bidang yang disukai, namun belum tentu berada di lingkungan kerja yang kondusif.

Hal ini tentu saja berpotensi menimbulkan fobia kerja dan jika tidak segera ditemukan solusinya dapat menimbulkan rasa malas ke kantor, suka menunda pekerjaan, menurunkan gairah kerja, miskin inovasi, mudah menyerah, gampang tersinggung dsb., sehingga memperburuk kinerja dirinya.

Dalam kondisi buruk seperti ini, pindah perusahaan bukanlah ide yang tepat karena tidak ada perusahaan yang mau mempekerjakan karyawan yang malas, yang bahkan untuk mengendalikan dirinya sendiri saja tidak mampu, atau jika mungkin, bisa jadi ybs. sendiri yang tidak memiliki keberanian yang cukup untuk mencobanya.

Untuk itu sebelum memutuskan menjadi seorang pembuat onar (trouble maker) perusahaan, tinjau ulang apa yang menjadi tujuan Anda bekerja, apakah Anda telah membangun cetak biru kebiasaan positif dan pastikan Anda terbebas dari gangguan cemas terhadap pekerjaan dsb.

Bagaimana jika saat ini sudah ada terapi yang dapat membantu Anda menghilangkan rasa benci atau fobia terhadap kerja dan mengubah minat Anda dari rasa benci menjadi suka, mau ?

Ingin bebas fobia kerja ? Klik > https://servoclinic.com/kesaksian/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s