Meningkatkan Prestasi Atlet SEA Games XXVI 2011 ?

30/09/2011

DISCLAIMER : Kisah nyata berikut ini tidak dimaksudkan sebagai jaminan bahwa hasil terapi yang dicapai akan sama pada setiap orang, karena setiap kasus bersifat individu, tergantung dari kesediaan klien untuk berubah dan seberapa cepat akar masalah ditemukan !

Barangkali kisah seorang atlit nasional yang atas inisiatif pribadinya meminta bantuan SERVO Clinic untuk menghilangkan hambatan emosinya dapat menjadi inspirasi bagi atlit SEA Games XXVI 2011 Indonesia.

Datang seorang atlit nasional ke SERVO Clinic, dengan keluhan mudah tegang dan mengalami serangan panik yang luar biasa terutama persis saat pertandingan akan di mulai. Akibatnya ybs. menjadi sering minta ijin untuk “pipis”.

Padahal sebagai seorang atlit, ybs. telah memiliki jam terbang yang cukup tinggi dan telah mengikuti banyak pertandingan nasional dengan prestasi yang cukup membanggakan.

Pada awal penelusuran, diduga ketegangan tsb. disebabkan oleh trauma kecelakaan yang pernah dialaminya saat mengikuti sebuah kejuaraan, sehingga menyebabkan patah tulang. Namun setelah dilakukan koreksi ternyata tidak terdapat perubahan.

Usut punya usut, akhirnya penyebab ketegangan ditemukan. Ternyata ketegangan tsb. sama sekali tidak berhubungan dengan rasa takut terhadap jenis olah raga beresiko yang digelutinya, melainkan justru saat berhadapan dengan sang pelatih.

Yang bersangkutan merasa sangat terintimidasi, terutama saat menerima instruksi dari sang pelatih yang cara penyampaian instruksinya sangat mirip dengan gaya sang ibu saat menasihati dirinya.

Alhamdulillah, setelah dilakukan kalibrasi ulang beberapa kali terhadap emosi dirinya, ybs. melaporkan bahwa saat ini serangan paniknya telah hilang dan bersama timnya telah beberapa kali memenangkan kejuaraan internasional. Bravo !

Ingin Bebas Panik ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/mudah-panik/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s