Bosan Pada Pasangan ?

03/10/2011

Bagaimana hubungan Anda dengan pasangan saat ini ?

Apakah Anda merasa interaksi Anda menjadi semakin dekat, terbuka, percaya, bergairah, saling menguatkan, saling menghargai, semakin “nyetrum” atau malah sebaliknya ?

Akibatnya kehidupan perkawinan menjadi semakin jauh, datar, hambar dan membosankan seolah sekedar menjalankan kewajiban rutin suami istri ataupun rumah tangga.

Adapun salah satu penyebab rasa bosan pada pria antara lain karena terlalu sering dikritik ataupun diatur, padahal kebanyakan pria sangat tidak suka dikendalikan.

Apa yang dapat wanita harapkan dari pasangan pria yang merasa tidak dihargai, kecuali sikap “dingin” darinya karena tidak ingin mengecewakan, namun sekaligus tidak suka dikritik pasangannya.

Mengapa Anda tidak terus membiarkan pria merasa hebat, merasa serba bisa, sekalipun Anda sudah memiliki semua jawabannya dan dapat melakukannya sendiri ?

Begitu pula pada wanita, salah satu penyebab rasa bosan pada wanita karena tidak ada lagi kejutan yang menyenangkan, tatapan kekaguman, pujian yang memabukkan, perhatian yang berlebihan.

Apa yang dapat pria harapkan dari pasangan wanita yang merasa tidak tersanjung, kecuali wajah “cemberut” karena merasa tidak lagi diperhatikan pasangannya ?

Walau terkesan gombal dan agak mengada ada, mengapa Anda tidak terus membiarkan pasangan wanita merasa di awang awang.

Ingin Kembali Bergairah ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s