Terapi Agar Tidak Takut Naik Pesawat ?

07/10/2011

Apakah Anda takut naik pesawat ? Apakah orang orang disekitar Anda tau bahwa Anda takut naik pesawat ?

Biasanya ada banyak saran yang dapat Anda terima dari orang orang di sekitar Anda seperti memilih posisi duduk didepan agar guncangan dan suara deru mesin berkurang, memilih jasa penerbangan terbaik, memilih waktu pagi hari, menghindari minuman berkafein dsb., namun rasa takut Anda tetap tidak hilang.

Adapula yang menyarankan untuk membaca majalah, ngobrol dengan penumpang lain, nonton video, melihat keluar jendela, berdoa dsb., agar perhatian Anda teralihkan. Bahkan ada yang menyarankan agar Anda melawan rasa takut, atau minum obat penenang, namun seringkali cara tersebut tidak banyak membantu.

Mengapa tidak banyak membantu ? Karena justru di situ letak persoalannya !

Tidak peduli seberapa tinggi pendidikan Anda, seberapa khusuk ibadah Anda, seberapa populer diri Anda, perasaan takut tersebut seolah menyelimuti, mengurung bahkan menguasai Anda.

Akibatnya penjelasan selogis apapun atau nasihat sebaik apapun menjadi tidak bekerja, karena terdapat perbedaan “bahasa” antara orang orang terdekat Anda yang cenderung menggunakan bahasa logika, dengan diri Anda yang cenderung menggunakan bahasa perasaan. Hal itu pula yang menyebabkan mengapa saran agar Anda berusaha melawan rasa takut seringkali justru semakin memperparah rasa takut Anda.

Lalu apakah hal tersebut perlu dijadikan alasan untuk menerima nasib ? Jawabannya tentu tidak ! Apalagi jika profesi ataupun pekerjaan Anda menuntut mobilitas yang sangat tinggi.

Bagaimana jika saat ini telah ada terapi yang dapat membantu Anda menghilangkan rasa takut naik pesawat dan hampir tanpa usaha yang keras untuk melawannya, mau ?

Ingin Berani Naik Pesawat ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/mudah-panik/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s