Takut Bawa Mobil ?

12/10/2011

Apakah Anda merasa takut membawa mobil ?

Jika ya, berarti Anda mengalami fobia bawa mobil atau yang biasa di kenal dengan istilah Amaxophobia.

Penyebabnya dapat bermacam macam seperti pernah mengalami kecelakaan mobil, atau pernah menabrak saat belajar mobil atau kapok dimarahi orang tua gara gara nyolong-nyolong belajar mobil dsb.

Akibatnya emosi Anda terkunci pada peristiwa buruk tersebut dan timbul ketakutan yang tidak wajar saat Anda mengendarai mobil, sekalipun Anda diyakinkan dapat melakukannya.

Ada yang merasa sulit mengontrol gerakan setir, ada yang merasa mobil yang di depannya tiba tiba berubah menjadi sangat besar, suara klaksonnya menjadi sangat keras, ketakutan menabrak kendaraan yang ada didepannya dan kendaraan yang berseliweran disampingnya seolah hendak menyerempet ?

Hal ini tentu saja sangat mengganggu mobilitas, produktifitas maupun kehidupan sosial Anda. Apalagi keterampilan mengendarai mobil, saat ini sudah berubah menjadi kebutuhan primer, seiring dengan peningkatan karir dan pendapatan Anda.

Bagaimana jika saat ini telah ada terapi yang dapat membantu Anda menghilangkan rasa takut mengendarai mobil dan hampir tanpa usaha yang keras untuk melawannya, mau ?

Ingin Bebas Takut ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/mudah-panik/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s