Selamat Iedul Fitri !

20/08/2012

Memang betul, kita tidak perlu menunggu I’edul Fitri untuk bisa saling mema’afkan satu sama lain.

Karena semakin cepat seseorang berdamai dengan orang lain, semakin cepat pula perasaan hatinya dilapangkan dan semakin cepat pula pikiran buruknya dihilangkan sehingga segala penyebab yang dapat menghabiskan waktu, dana, tenaga dan pikiran pribadi seseorang secara sia-sia, dapat dihilangkan.

Namun paling tidak, khususnya bagi seseorang yang  sulit memaafkan orang lain, dapat memanfaatkan I’edul Fitri sebagai sarana pelepas ketegangan emosional yang disediakan tradisi, untuk menganggap bahwa saling dendam itu tidak penting.

Bagaimana fungsi I’edul Fitri ini sendiri, dari sisi pengembangan pribadi ?

Sesuai dengan prinsip prinsip dasar penyembuhan gangguan emosional universal, berdamai dengan orang lain, berdamai dengan masa lalu, khususnya berdamai dengan diri sendiri, dengan ataupun tanpa alasan, tetap diperlukan  karena manusia bukanlah mahluk sempurna yang sekali jadi, melainkan harus melalui proses penyempurnaan yang terus menerus.

Untuk ini pada kesempatan yang berbahagia ini perkenankan kami mengucapkan Selamat I’edul Fitri kepada seluruh sahabat khususnya klien S.E.R.V.O Clinic. Taqoballahu minna wa minkum, minal a’idin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Ingin dapat memaafkan orang lain ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s