Jati Diri dan Produktifitas ?

28/08/2012

Jati-diri di dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) di definisikan sebagai ciri-ciri, gambaran, atau keadaan khusus seseorang atau suatu benda; identitas atau dapat juga di artikan sebagai inti, jiwa, semangat, dan daya gerak dr dalam; spiritualitas.

Untuk tujuan pemrograman diri S.E.R.V.O, jati-diri di definisikan sebagai cetak biru (blueprint) atau identitas diri seseorang yang unik (lihat artikel tanya jawab mengenai > Jati Diri), dimana seseorang yang telah menemukan jati-dirinya berarti pula telah mengenal dirinya ataupun kemampuan dirinya.

Seseorang yang telah menemukan jati-dirinya secara otomatis tau kapan harus menempatkan diri sebagai subjek ataupun objek, tau membedakan hal yang penting ataupun yang sia-sia, tau kapan harus menjadikan dirinya bersabar ataupun bersyukur, tau kapan harus berpikir ataupun menggunakan perasaan, tau kapan harus menjadikan dirinya sangat produktif ataupun menikmati hidup.

Akibatnya ybs. menjadi sangat mengenal semua dimensi pencapaian yang ada dalam dirinya seperti dimensi waktu, tenaga, jarak, berat, biaya, usaha, dsb., hal ini tentu saja akan memudahkan ybs. mencapai hasil sesuai target ataupun minat yang diinginkan.

Bayangkan jika Anda melakukan sesuatu aktifitas yang sangat Anda senangi, Anda tidak lagi merasa sedang bekerja, melainkan sedang menikmati hidup Anda. Mau ?

Ingin menemukan jati-diri Anda ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s