Pemrograman Mental Atlet !

17/06/2013

Dalam sebuah pertandingan olah raga nasional ataupun internasional, sering kita saksikan kendala non teknis atlet seperti grogi saat mulai bertanding, melakukan kesalahan beruntun, kehilangan semangat saat ketinggalan angka dsb.

Sebaliknya ada pula atlet yang stabil, penuh percaya diri, meskipun telah ketinggalan angka, terus memiliki daya juang yang tinggi, bahkan tidak jarang mampu membalik keadaan sehingga memenangkan pertandingan.

Lalu, mengapa hal tersebut dapat terjadi ?

Dalam perspektif emosional inilah yang disebut sebagai “mental blocking“, yaitu hambatan pribadi yang muncul saat atlet berada di bawah tekanan mental yang hebat.

Hal tersebut dapat disebabkan oleh banyak faktor seperti nama besar musuh, bertanding di kandang lawan, beda kelas, teror suporter, ketinggalan angka, perasaan takut gagal, beban target kemenangan dsb., akibatnya semua teknik, instruksi pelatih, strategi bertanding yang telah dipelajari atau dipersiapkan sebelumnya, tiba tiba menjadi  “tidak bekerja” !

Guna mengatasi hal tersebut,S.E.R.V.O Clinic telah mengembangkan S.E.R.V.O Power, sebuah tehnik pemrograman mental yang dapat digunakan oleh publik figure, atlet, presenter, penyanyi, politisi guna mengatasi “mental blocking” saat tampil di muka umum.

Alhamdulillah, saat ini S.E.R.V.O Clinic telah pula diberi kepercayaan sebagai pemrogram mental atlet Garuda Baseball Club Liga Major U-12 yang ditunjuk menjadi wakil Indonesia dalam kejuaraan internasional 2013 Pony Baseball International Asia-Pasifik Zone Bronco yang diselenggarakan di Manila Filipina pada tanggal 14-18 Juli 2013.

Ingin menang sebelum bertanding ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s