Interaksi yang Saling Menghancurkan ?

12/08/2014

DISCLAIMER : Kisah nyata berikut ini tidak dimaksudkan sebagai jaminan bahwa hasil terapi yang dicapai akan sama pada setiap orang, karena setiap kasus bersifat individu, tergantung dari kesediaan klien untuk berubah dan seberapa cepat akar masalah ditemukan !

Seorang wanita menghubungi SERVO Clinic, sehubungan dengan kebiasaan berhutang sang ibu.

Pada awalnya, hal tersebut dikira hanya bersifat sementara, sehingga semua kewajiban membayar tagihan dilakukan oleh sang anak.

Namun semakin lama kebiasaan tersebut semakin tidak terkendali dan sudah sampai pada tahap yang mengkhawatirkan karena hubungan komunikasi dengan sang suami mulai terganggu, disisi lain adik-adiknya mulai berlepas diri, bahkan sang ayahpun mulai tidak peduli terhadap istrinya.

Saat hal tersebut dikonfirmasikan, sang Ibu beralasan kebiasaan berhutang tersebut muncul, akibat sikap suami yang dulu sangat pelit kepadanya.

Berbagai upaya telah dilakukan mulai dari marah, membuat perjanjian tertulis hingga ancaman akan dipidanakan, namun hal tersebut tidak membuat sang ibu menjadi jera.

Solusi :   Pola interaksi di dalam keluarga harus kembali di tata ulang, mulai dari sikap sang ayah yang abai terhadap istrinya dan yang tidak kalah penting adalah menghilangkan kebiasaan mengambil alih tanggung jawab sang ibu.

Ingin kembali harmonis ? KLIK > https://servoclinic.com/kesaksian/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s