Kesaksian

15/07/2016

Johni Ho, Wiraswasta

Saya adalah seorang wiraswasta yang sedang berkembang dalam usaha, tentunya dimana usaha kita semakin berkembang maka semakin banyak pekerjaan yang harus dikerjakan dan bertemu dengan client client penting.

Disini masalah mulai muncul dalam diri saya, dimana saya merasa tertekan, depresi dan kurang percaya diri.

Suatu saat saya mengenal servo clinic lewat website dan saya putuskan mencoba menjalani terapy di Servo Clinic yang dibimbing oleh bapak Isywara.

Setelah tiga kali mengikuti terapi oleh pak Isywara saya merasakan suatu perubahan yang signifikan karena saya merasa lebih bersemangat menghadapi pekerjaan dan juga lebih percaya diri.

Terima kasih pak Isywara atas petunjuk, bimbingan dan juga sikap yang simpatik. Saya berharap Servo Clinic semakin berkembang sehingga semakin banyak orang-orang yang terbantu..salam sejahtera.

DISCLAIMER : Kesaksian di atas tidak dimaksudkan sebagai jaminan bahwa hasil terapi akan sama pada setiap orang, karena setiap kasus bersifat spesifik, tergantung dari seberapa cepat akar masalah ditemukan dan dari kesediaan klien untuk berubah !

Iklan

4 Responses to “Kesaksian”

  1. Wahyu Wiwid Says:

    DearS.E.R.V.O and Team

    Selamat pagi,

    Perkenalkan, saya:Nama : Wahyu WidajayaniUsia: 45 tahunAlamat : Pasuruan-JatimPekerjaan : Pegawai SwastaAnak : 1orang (laki-laki)

    Singkat saja, saya sering merasa ketakutan yg tidak beralasan, bagaimana caranya saya agar bisa mendapat terapi dari Bpk Isywara? Mohon pentunjuk.

    Mohon dibalas email saya ini, saya perlu sekali berkonsultasi.Demikian, atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih. Salam,Wahyu

  2. Yanti Says:

    Takut panik tidak percaya diri ketakutan naik pangung malas kuliah pembohong tdk mudah bergaul malu tdk nyaman merasa bersalah& berdosa todak berdaya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s